OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Hi gengs! Gimana persiapan kamu jadi #MahasiswiBaru ? Deg2an diospek kakak senior ga sih? 😂 Siap2 punya temen baru nih dikampus.hahaBtw ada yg baru nih dari MNC, film #MahasiswiBaru bakalan mengocok perut kamu, pemain senior Widyawati bakal bermain kocak bersama artis2 muda, lucu banget deh ada oma yg jadi mahasiswi baru, mana masuk geng2an gitu, film ini bisa di tonton bareng keluaga lho.Jangan lupa tanggal 8 agustus 2019 tayang di semua bioskop ya gengs #clozetteid #looklikeaprincess #princess #jodipanmalang #malang #fashionblogger #instafashion #beautiful #ootdmagazine #fashioninspo #beautiful #blingbling #trendy #design #jewelryaddict #crystals #bloggerstyle
post
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Currently trying on my skin and body : a goodies f...
Current favorite coffee = @hypertaste.poris Creme ...
Untuk Clozetters yang belum sempat ke acara Laneig...
Weekend ini jangan lupa main ke Kokas ya! Karena d...
Acara @laneigeid Unleash Your Beauty di Kota Kasab...
Rara Maharani - YouTube
Yesterday, attending @laneigeid "Unleash Your Bea...
Setaun terakhir ini Yuki bener2 belajar tentang sk...
~ nov 15, 2019
.
안녕하세요
Anneyonghaseyo ...

MORE BEAUTY POSTS


Dari dulu tuh ngerasa kalau pakai pore p...
Hari ini bukan malam jumat kliwon sih, tapi yaudah...
Beauty is power;
a smile is its sword.
-
Here we g...
Untuk tampil lebih feminin, kamu bisa menyematkan ...
💅💇💆
.
Before grand beauty class @vizzily ...
Stand tall and show your curve.
#shoxsquad #Cloze...
#BornToMakeHistory
Happy 5th Birthday, @avoskinbe...
Cat rambut lagi atau engga ya.. Ini adalah moment-...
Friday Night & Raining 🌧️
.
Dari tutor ini ka...
Beautiful Eiffelyn

Makeup by @shelleymuc
Captured...

Advertisement