OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Besok weekend nih, tanggal Muda banget malah ye kan. Udah nentuin belum kemana dan sama siapa besok?. Mending googling aja dulu, cari tempat-tempat hangout terdekat buat besok. Abis itu baru deh cari gandengan, ehh keluarga, pasangan, atau temen gitu yang bisa diajak besok.Langsung aja telpon biar gak hanya wacana-wacana aja. Gak punya kuota dan pulsa? Adduhhh, aktifin #PaketNewFreedom dari @im3ooredoo sekarang. Udah dapet kuota gede up to 60GB terus dapet benefit telpon gratis pula kesemua operator.Jadi, tunggu apalagi. Aktifin paketnya sekarang di *123 # biar weekendmu lebih berwarna gitu 😉..📍Pizza Hut Jalan PanjangWith? Ada ajaa.. 😜Latepost bukber. #IM3OoredooSquad #Clozetteid
post
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Sudah memasuki musim hujan nih tapi ingin tampil t...
Red clouds
Ready to spring the week🌸🌸🌸 Find #whatiwo...
"𝘓𝘰𝘰𝘬 𝘥𝘦𝘦𝘱 𝘪𝘯𝘵...
I’m not a princess that needs saving.
I’m a qu...
After school situation 🤓 .
.
@pastelovabymella ...
Channeling my koukousei mood ❤️ small backpack...
#IAmWearingKlamby Kanaka Scarf Wakatobi yang akan ...
I decided to say "What is right"
Sama kayak aku m...
Bismillah,⁣

Assalamu'alikum,⁣
Btw kalian p...

MORE BEAUTY POSTS

Hai! Kali ini aku mau ngasi tau hair routine-ku se...
Dear sister and brader onlineku
-
Buat kalian yang...
Salah satu produk favorit aku dari @elsheskin yait...
Who said matte lippie is dead? @absolutenewyork_id...
🥕GIVEAWAY🥕
Hai gengsss... Jadi kali ini gue ...
Still in love with matte lips? Good news, there's ...
More detail won't hurt right? 💃🏻💃🏻 sun...
Pertama kali nyobain Starting Treatment Essential ...
Pusing pala barbie dalam minggu ini karena banyak ...

Advertisement