OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
#RenjanaJiwa Karmaphala artinya buah dari perbuatan. Segala perilaku/tindakan, baik maupun buruk akan membentuk karma seseorang di masa depan. ⁣⁣
⁣⁣
Karma ibarat hukum sebab akibat atau istilahnya hukum tabur tuai. Apa yang kamu tabur sekarang itulah yang akan kamu tuai nanti.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Dalam islam terdapat penggalan ayat Annisa 123 "...Barang siapa yang mengerjakan kejahatan, niscaya akan dibalas sesuai dengan kejahatan itu, dan dia tidak akan mendapatkan pelindung dan penolong selain Allah"⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Makanya teruslah berbuat baik. Ikhlas-lillah and let it be our good karma ❤⁣⁣⁣
⁣⁣
#clozetteid #notetoself #goodvibes #sunday #hijab #hijabindo #hijabi #hijabers #hijabstyle #hijabfashion #hijabootd #hijabsyari #islam #muslim #ramadhan #puasa #iftar #taaruf #nikah #singlelillah #jomblofisabilillah #pemudahijrah #shift #hijrah #pool #geulis #meds87
post
see more from this collectionInstagram

MORE DARAKEMBARA POSTS

Kita semua narsis, kadarnya aja yang beda-beda ...
Lagi milih, konten mana yang baik buat asupan otak...
Setelah 14 tahun berturut-turut selalu punya pasan...
Salah satu hal yg gw pelajarin dari Gus Dur adalah...
Udah makan banyak tapi masih susah gemuk? Well, du...
Paling asyik olahraga emang sama temen (karena pas...
⁣Eating healthy food is not only about lifestyle...
Jujur aja, gw termasuk orang yang males pemanasan ...
Pernah nggak ngitung, berapa banyak kebutuhan kalo...
#DARAKEMBARA Lembang selalu saja menawarkan tempat...

MORE FASHION POSTS

Kangen rambut panjang 😓😓
.
.
.
.
#potd #ootd...
Challenge accept!
Susah dan perlu exfort banget me...
Walaupun anaknya suka coba-coba, happy ketika nemu...
A woman
step into her full power,
not when she is ...
Blazer & jeans selalu membuat penampilanmu terliha...
So happy dikirimin L'oreal Rouge Signature yang te...
Hobi banget angkat ketiak 😝 .
.
.

#ootdlidya #...
Udah kayak film korea yang adegannya lari2 dipanta...
Umumnya soothing gel dari Alove vera tapi berbeda ...
My life in 2019: Holiday 😎
.
I ended 2018 and s...

MORE BEAUTY POSTS

My current go to makeup: smokey eye tipis-tipis da...
1 liter @matrix @biolage FiberStrong Shampoo ini s...
Aku udah nyobain si Ariul 7 Days Plus Mask selama ...
How is it already the weekend again? Easy for me t...
for @coach SS 20 collection preview, hosted by mi ...
Probiotics Skin Barrier Essence Drop 200ml kecinta...
𝐁𝐞𝐥𝐥𝐟𝐥𝐨𝐰𝐞𝐫 𝐂𝐨...
𝐀𝐢𝐧𝐢𝐞 𝐒𝐚𝐛𝐮𝐧 𝐒𝐢...
Previous look #pantone #RadiantOrchid tutorial is ...
Menurut Clozetter @piiziiwiizii, semua produk Clin...

Advertisement