OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
#RenjanaJiwa Karmaphala artinya buah dari perbuatan. Segala perilaku/tindakan, baik maupun buruk akan membentuk karma seseorang di masa depan. ⁣⁣
⁣⁣
Karma ibarat hukum sebab akibat atau istilahnya hukum tabur tuai. Apa yang kamu tabur sekarang itulah yang akan kamu tuai nanti.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Dalam islam terdapat penggalan ayat Annisa 123 "...Barang siapa yang mengerjakan kejahatan, niscaya akan dibalas sesuai dengan kejahatan itu, dan dia tidak akan mendapatkan pelindung dan penolong selain Allah"⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Makanya teruslah berbuat baik. Ikhlas-lillah and let it be our good karma ❤⁣⁣⁣
⁣⁣
#clozetteid #notetoself #goodvibes #sunday #hijab #hijabindo #hijabi #hijabers #hijabstyle #hijabfashion #hijabootd #hijabsyari #islam #muslim #ramadhan #puasa #iftar #taaruf #nikah #singlelillah #jomblofisabilillah #pemudahijrah #shift #hijrah #pool #geulis #meds87
post
see more from this collectionInstagram

MORE DARAKEMBARA POSTS

#RenjanaJiwa “Energi kamu besar. Energi ini haru...
Bagi sebagian orang terutama kami yang tinggal di ...
#DARAKEMBARA Diselenggarakan untuk ke-11 kalinya, ...
#RenjanaJiwa Kebanyakan manusia baru menyadari mak...
#RenjanaJiwa Sejak akhir 2018 hingga sepanjang 201...
#RenjanaJiwa Semenjak jadi pekerja kantoran aku ma...
#RenjanaJiwa aku adalah perempuan biasa yang Allah...
Need photographer for your F&B business? Or you fe...
#RenjanaJiwa Kebanyakan manusia baru menyadari mak...
People with purpose and goals have no time for dra...

MORE FASHION POSTS

At @sociolla at @yourlippomallpuri buat event @med...
"Abang cakep lagipun klimis
Lagi di Indomaret kete...
Put your colour from head to toe. Fruit punch in t...
Aku produktif beberapa hari ini, stok konten banya...
Susu suka sih, tapi kalo susunya difermentasi aku ...
Seru banget deeh hari ini aku (akhirnya) ke @rabbi...
Let’s the celebration 🎉 begin!
~ 40 ~ •
•...
Another project with @adellaajwa
📷 @studio.spar...
2 Minggu terakhir memutuskan untuk ambil kelas Yog...
Beberapa hasil foto pake gorilla pod 😊 😊😊...

MORE BEAUTY POSTS

🌱 GIVEAWAY
Liat kosan kok ya banyak banget bara...
Rambutmu rontok dan nyangkut di sisir? Bersihkan d...
Thank you @beauteous_you for inviting us. Having s...
Nggak kerasa akhir tahun tinggal menghitung bulan....
LMAO Sorry @chakacola your Anpanman become Clown ...
✨ᴍᴀᴋᴇᴏᴠᴇʀ x ʀᴀʙʙɪᴛ ᴛᴏ...
Skincare yang mengandung 100% bahan organik dan pu...
Koleksi makeup berwarna pastel dari Clozetter @rim...
So happy meet up lagi sama kesayanganku @bandungbe...
Makeup minum @yoyicdairyid Milk Drink ♥️
.
.
....

Advertisement