OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Who obsess with serum like me? ✋🏻Ini semua koleksi serumku dan memang kebanyakan dari Kproduct, menurutku serum segini tuh cuma sedikit ya apalagi mengingat banyak skincare junkie yang pastinya lebih banyak dari aku 😍.....Serum itu menurutku merupakan step paling penting di skincare routineku karena paling berpengaruh untuk kulitku. Ada apa aja sih btw di serum koleksiku ini :🍃Opened : #loccitane #naruko #bellflower #elsheskin🍃 Unopened : #onsaemeein #itskin #somethinc #omylady....So, please tell me whats your favorite step skincare routine product. On my column comments 😍 #pmskincare #amskincareroutine #abbeatthealgorithm #abcommunity #rasianskincare #beautycounter #skincareroutine #skincarejunkie #koreanskincareroutine #iloveskincare #skincarecommunity #skincareaddict #kbeautyaddict #kbeautyblogger #kbeautyskincare #beautycommunity #skincaredaily #laneige #clozetteid
post
4 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

My current favorite bodycare @scarlett_whitening ...
OSHO 2 MINUTES PEELING GELIt's been a while since ...
Sept 22, 2020Aku baru aja nyobain masker dari @sa...
Jarang nih gue suka sama pressed powder.. tapi tra...
Trying this Watsons Spa Warm Eye Mask because WFH ...
✨ C White Lightening Serum ✨⁣
🌷 @azarinec...
Hale menawarkan skincare halal dan aman yang cocok...
One side face done! I’m using @safiindonesia ...
Sudah cobain @safiindonesia Micellar Water with Yu...
✨ C White Lightening Serum ✨⁣
🌷 @azarinec...

MORE FASHION POSTS

Salah satu warna pastel yang menjadi tren tahun in...
All the Retro ’70s Fashion Trends Making a Comeb...
In this pandemic era, it is important for you to c...
Waiting for the pandemic over
Too busy
watering my own grass
to notice my neighb...
My new motto : If you have to masky masky then at ...
TRUST THE PROCESS ——
masih seputar #iLoveMyBod...
Trend to Try: Mask Necklace Holder, Solusi Tampil ...
“Mbak, jangan lupa bawa cengdem,” pesen teman ...

MORE BEAUTY POSTS

[REVIEW] Saturday Looks Minty Clay Mask
Be your own Super Hero, that's what i'd say!Scarle...
#auzolamakeupcharacter so which disney villain do ...
Lucu banget aku kaya Mei Mei😳Biar cem orang ora...
semoga bisa terus selalu dan selalu punya semangat...
My fav complexion💋

Yup @makeoverid Powerstay D...
Gak pro sih, tapi ingin coba" dan ternyata gampang...
Nyobain Lipmatte B erl .

Bagus 😍
#makeup #lipm...
Choose the one , you are favorit shade Loreal Sign...
How to Get Glowing Skin

Advertisement