OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back

MORE MAKEUP POSTS

Jangan pada kaget ya.
Tumben makeupnya gelap biasa...
Tips makeup: Menyamarkan pori-pori.Pakai silicone ...
Udah lama banget ngga makeupan. Lagi niat aja hari...
No matter what i do all i think about is 🙂
𝚂𝚑𝚎 𝚠𝚒𝚕𝚕 𝚌𝚊𝚛𝚛𝚢...
Meet the new Powder Kiss liquid lipstick and eyesh...
Kalau buka album trus flashback ke jaman sekolah d...
Makeup Mata Sapi 🐄 / Bukan Telor Mata Sapi yee~...
Seandainya foto di KTP ku bisa sebagus di slide te...

MORE FASHION POSTS

Hai, selamat pagi. Belanja apa hari ini? 🛍️

...
.
Waktu itu, setahun yang lalu
Lagi ngga punya ma...
Udah lama banget ngga makeupan. Lagi niat aja hari...
Be true to yourself and the right people and resou...
Bisa traveling ke sana kemari, bs tetep pergi nong...
Summer time is just around the corner! Sudah memik...
Paling praktis pake baju one set kaya gini, gausa ...
Aku tebak ya, pasti kamu lebih suka celana jeans n...
Simple is Good ! A denim shirt dress is a good opt...
can’t get enough with something white set! 💫

MORE BEAUTY POSTS

Masker kecintaan satu bulan terakhir ini❗️.Fac...
Pertama kali aku melihat pureprep trio dari @facer...
Obat totol ampuh mengatasi jerawat semalam, yuk ce...
LACOCO HYDRATING DIVINE ESSENCEMinggu lalu aku sem...
Jemuran dihalaman rumah rasa bali! Wkwk rahasianya...
@soleaf.indonesia Cleansing Series🌞

Engga nyan...
Apakah saya pernah merasa minder sama bentuk muka?...
Serum wajib coba!❤️
.
Love my @kiehlsid Vital...
𝑫𝒐 𝒚𝒐𝒖 𝒖𝒔𝒆 𝒂𝒏 𝒆...
Hadir dengan brush yang nyaman untuk digunakan, Pi...

Advertisement