OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Double cleansing andalan dari @allyoung.id

Duo combo ini cocok banget buat kulit sensitif dan berjerawat. Eh buat yang berminyak juga cocok sih, karena cleansing oilnya ga bikin komedoan.

Review lengkapnya langsung tonton di Youtube.com/Lindaleenk ya

#Lindaleenk
#ClozetteID
#Vlogger
#VlogLinda
#BeautyVlog
#Skincare
#Skincareroutine
#Acnetreatment
post
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Yayyy! Ada postingan baru di bekikaroom loh. Revie...
High End Skin Care - @esteelauderid
Kacau parah ka...
.
Setelah sekian lama tidak menulis review, hari ...
Happy Sunday guys, hope you're having a good weeke...
Salah satu cleansing oil favorit dan ini bener ga ...
Salah satu cleansing oil favorit dan ini bener ga ...
Kali ini aku lagi suka pake 2 produk skincare dari...
Psstt.... ini dia rangkaian skincare yg lagi rutin...
[GIVEAWAY WEEK 18]
.
.
Hey guys, udh lama aku ga o...
🚨VALENTINE GIVEAWAY ALERT - WORTH 2.25JUTA🚨
...

MORE FASHION POSTS

If you have a 💙beat, there's still time for yo...
..
Happy Val Day everyone 💛

#clozetteid
It's only take a little me time, while dadda holds...
2 produk terbaru yang aku pakai 2 minggu belakanga...
2 styles of how I wear this Bally Scrunch Dress fr...
Kewajiban kalau ke @ikea_id, foto di lorong layana...
.
Hoping for more good days
If you believe me
Hopi...

MORE BEAUTY POSTS

ʜᴇʟʟᴏ Fᴇʙʀᴜᴀʀʏ!🌞👋🏻⁣⁣...
Kat Von D Sold Her Brand Because She Feels She Doe...
Oh... Bring back my weekend, please... 🥺🥺
.
...
Woohoo, aku lagi suka sukanya nih bersihin muka pa...
𝗔𝘀𝗮𝗹 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵 𝗸𝗮𝗹...
Clozetter @flovivi in turqoise mood for her eye ma...
Diusiaku yg gak muda lagi tentunya kecantikan bagi...

Advertisement