OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Moms udah pada tahu belum kalau ternyata tanggal 1-7 Agustus ini diperingati sebagai PEKAN ASI SEDUNIA, lho! Adanya pekan khusus ini merupakan tanda bahwa ASI itu menjadi pusat perhatian dunia saat ini karena rupanya angka bayi stunting/ kerdil masih cukup tinggi. Dengan mengampanyekan program pentingnya memberi ASI eksklusif selama minimal 6 bulan, tentunya dunia berharap kasus bayi stunting bisa ditekan.Meski sudah punya pengalaman menyusui sebelumnya, saya tetap mau ikutan seminar tentang ASI yang diselenggarakan oleh @prenagenworld x @kumparancom supaya saat menyusui anak kedua nanti bisa lebih optimal.Pada acara kali ini juga ada demo tentang pijat laktasi plus pijat bayi yang pastinya bakal berguna banget buat dipraktekkan usai melahirkan nanti. Pokoknya saya sendiri ingin yang terbaik untuk anak saya. Moms lain juga kan? Yuk, sama2 dukung program ASI eksklusif! #SayYesToASI #prenagensmartsharing #PRENAGENXKUMPARANMOM #momblogger #mombloggerlife #MombloggerCommunity #kumparanmom #pekanasisedunia #worldbreastfeedingweek #asiekslusif #mamaperah #mamaasi #Clozetteid
post
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Clothes are like a good meal, a good movie, great ...
"There are two important things that we should rem...
Akhirnya kesampean bikin lookbook ala-ala, walau b...
Akhirnya kesampean bikin lookbook ala-ala, walau b...
Our Favorite After-Party Outfits at the Golden Glo...
The happiest when i stroll around museum with aest...
We spoke to the world’s top piercers to find out...
"Yosa kok pakaiannya itu-itu saja? Jawab: Ya kalau...
Apa harapanmu di Tahun Tikus Logam ini? Saya sih n...

MORE BEAUTY POSTS

Aku bahagyaaaa blush on ku banyaakkk 😍😍😍
...
Trying out Lip & Cheek Crayon and Brow & Lash Seru...
Ini adalah beberapa produk OTC @erha.dermatology y...
Sebagai seorang yg sangat aktif & produktif baik d...
Benton Pore Clear Brush is a quick-drying antibact...
"Harus beli makeup yang lagi happening banget yah ...
Lipstick junkiesss, mana suaranya??? Buat lipstick...
Today I started my 7 days mask challenge for brigh...
Nyobain cuchionnya @missha.id yg ternyata hasilnya...
Setelah sekian lama cari hair tonik yang beneran e...

Advertisement