OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Akhirnya kelar flu, maenan juga sama palette @makeoverid UPTOWN BAE.Kalau review cushionnya ud ada di postingan sebelah yah cus dibaca.Disini aku mau review palette UPTOWN BAE nya.jujur, pertama kali ngeswatch di Beauty Bazaar kmrn, kok biasa aj yah.tp pas kemarin maen2 sama palettenya lgsg diapply ke mata pakai brushnya, tnyata I underestimated this palette.Pigmentationnya ternyata okeh juga untuk pemula yg mau mulai mekap2an. paling demen ama toppernya dhe. warnanya cantik.ukuran pin nya memang cenderung kecil. untuk harga Rp 285.000 okeh lah yah demi memajukan karya anak bangsa. bangga aku tuh pakai brand lokal! #Setterspace #clozetteid #theshonet #lookbookindonesia #indobeautygram #indobeautychannel #beautychannelid #indobeautysquad #bunnyneedsmakeup #ladybossjkt #bvvlogger #bloggirlsid #jakartabeautyblogger #indobeautyblogger #ivgbeauty #channelbeautyindonesia #Tampilcantik #ragamkecantikan #nusantaramood #100daysofmakeup #Inspirasicantikmu #Artmakeup #fantasymakeup #inspirasicantik #videotutorial #beautymakeuplooks #dwiendahpusparini #tasyashoutoutfarasya
post
3 likes
Categories : makeup, makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Siapa yang suka buru-buru trus touch up lipstiknya...
Smooth, flawless skin and youthful complexions. If...
Udah lamaa ga ngepost di feed! Uhuk!

Sekali kali ...
H-4 to the Year of Rat 🐭





#y...
Inez cosmetics
H-4 to the Year of Rat 🐭





#y...
Terimakasih Clozette ID dan Lakme - YouTube

#cloz...
MAKEUP KE KAMPUS PAKAI FOUNDATION 9 RIBU ?! 😌-F...
MAKEUP DINNER SAMA PACAR 🤭.🌈 @bellaoggiitali...
🍂 ᒍᗩᑎᑌᗩᖇI 21, 2020.Kalian masih ing...

MORE FASHION POSTS

I love you like a love song,baby 🎵
Inspo @megac...
Hayooo siapa yang lagi cari beautyblender?
Kenalin...
Resolusi tahun 2020 itu punya kulit kencang dan se...
REMINDER TAHUN 2020 BUAT KALIAN: LEBIH MENCINTAI D...
Snail Trucica Some by mi.
Miracle Repair Serum yan...
Everything is Connected
@temmu.coliving
________...
Akhirnya mengerti edit background 🙂 kemana aja ...
Bosan dengan gaya rambutmu yang begitu-begitu saja...
Dari sekian banyak jenis perawatan kulit, pake bod...
So excited to attend UNIQLO Spring/Summer 2020 Exc...

MORE BEAUTY POSTS

lipstick matte yg gak buat bibir kering @mizzucosm...
Living life full of colours 😍 just came back fr...
L'Oréal Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai, ij...
Wardah Tone Up Micellar Water

Wardah Ferfect Brig...
3 serum baru dari brand lokal Hanasui ini sudah be...
3 serum baru dari brand lokal Hanasui ini sudah be...
3 serum baru dari brand lokal Hanasui ini sudah be...
RISSA at FIRST DAY SCHOOL

Horeee...hari ini Rissa...
"Don't be busy thinking about what's up and down i...
Happy #texturetuesday friends. This time I will s...

Advertisement