OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Fri, August 9th, 2019 ---- 🍰🎂🍰 #HappyBirthday #Princess Feliza Aulia Shakira! Sudah 3 tahun yaa... Barakallahu Fi Umrik, Sayaang...🍰🎂🍰 tambah pinter, cantik, sehat, shalehah, dan... bahagia selalu seperti namamu! 😘💖Kadonya udah duluan ya, Fel hehe... supaya kita bisa pake foto bareng di TMII 😂 Nanti Bubu titip ke Eyang yaa... @dewirahmawati29---- #nhkkawaii #kawaiimodesty #clozetteid #DisneyPrincess #ModestCostume #PrincessJasmine #PrincessSnowWhite
post
Categories : casual, festive
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Clozette Ambassador @bebelicious shows her edgy si...
Ngopi yuk✨( tap for details )..... #whatiwore #bl...
Untuk menyiasati tubuh mungilnya, Clozetter @chels...
Boost up your confidence by adding a pop of colour...
OOTD Photoshoot w/ white and jeans theme
Let’s get your weekend-ready in a statement skir...
Olive #monochrome 🌿mixed two different tone of ...
This tweed vest is a fail-safe option when you wan...
Effortless monochromatic look by Clozette Ambassad...
Untuk kamu yang senang bergaya serba oversized, co...

MORE FASHION POSTS

You can never go south with your #fashion if your ...
Dari aku buat aku sendiri 🖤

Haduuu maap masih ...
Archaeologist Pretend Play with Rayyan
.
Karena R...
Jujur pertama kali dengar lagu ini di tik tok. Tru...
Jujur pertama kali dengar lagu ini di tik tok. Tru...
my kind of dating attire, what’s yours? 🌹
@en...
Gak sabar mau nonton live streaming traveloka buat...
#staycation itu identik dengan kita nginep plus se...
Karena sikon tidak memungkinkan dateng langsung da...
memasuki jam-jam #overthinking.
i know it's not g...

MORE BEAUTY POSTS

Selamat malam dari aku yang suka makeup natural de...
Masih sering kesulitan memasang dan melepas lensa ...
Produk yang aku pakai untuk menghapus makeup:
1. C...
Jangan lupa di subscribe, like and share
𝐓𝐨𝐧𝐢𝐠𝐡𝐭'𝐬⁣
𝟎𝟕/𝟎...
Siapa yang nggak kenal dengan @backtonatur ? Apaka...
Namaste dosti
.
Jadi kali ini aku lagi pakai sheet...
Don’t ask why suddenly I have double eyelid. Bec...
Complexion Anti Geser ✨⁣

Buat temen-temen ...
Cuaca hari ini adem banget, enaknya tadi bisa tidu...

Advertisement