OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Siapa di sini yang pakai mesin cuci setiap hari? Sudah dibersihkan secara berkala belum? Hati-hati, mesin cuci yang tidak pernah dibersihkan berpotensi menimbulkan bakteri dan jamur yang dapat menempel pada pakaian dan berakibat pada gangguan pernapasan, lho. Kini sudah ada produk pembersih mesin cuci dari Korea Selatan, yakni Putto Houzz (@putto.id dari @agabang Yuk, simak review saya tentang keajaiban produk ini di @theshonet. Link as on bio. #washingmachinecleaner #puttohouzz #pembersihmesincuci #theshonetinsiders #momblogger #mombloggerlife #mombloggercommunity #bloggerlife #Clozetteid
post
2 likes
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

If You’re Bored With Your Old Jeans, Here Are th...
Assalamualaikum bebs,

Aku sekeluarga mengucapkan ...
Good morning! ⠀

Semalam hawanya sangat panas...
Idul Fitri 2020
______Bukan, bukan cuma karena tah...
Gimana, udah cocok jadi cewek Bali belom?
.
Ini pe...
Antara kepengenan dan kenyataan emang suka ga sink...
Hiyaaaa! Setelah lama ga jumpa si doi, gimana siko...
🤍🤍🤍 “I trust the next chapter because I...
❤️MINI GIVEAWAY❤️
.
Kali ini #GiveAwayKani...
..Happy idul fitri 1441 H semua ...Minal aidin wal...

MORE BEAUTY POSTS

OMO! Sheet Mask

Apa sih yg bikin @omo.id korea...
This is how to be happy:
Decide every morning to b...
Boleh ya atu lagi.. Ini cm pake star ajah.. berasa...
Hello!! Good Morning 🌞

#makeupideas #makeup #...
Before afternya beda banget ya?
Iya!
Ini collab ...
Breaking Out From Your Cloth Mask? Here’s How I ...
#LathiChallenge part ke2 | Versi Putri Jogja🔥...
Battle lip cream super murah. Implora sama Xi Xiu....
🦋 I love to read books, playing makeup 💄 an...
Bermasalah dengan rambut rontok memang cukup mengg...

Advertisement