OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Sehappy itu bisa ketemu langsung sama kak @affiassegaf yang biasanya cuma liat di youtube nontonin Skincare 101-nya!

Terima kasih banyak @yvesrocher_id sudah ajak-ajak aku & @bandungbeautyblogger (biarpun nggak fullteam, hiks) untuk meramaikan boothnya di PVJ kemarin ❤
Oh iya, pada penasaran nggak nih sama Raspberry Rinsing Vinegarnya Yves Rocher yang jadi salah satu produk favorit kak Affi? Tunggu reviewnya di blog aku yaa 😘

#vsco #clozetteid #blogger #beautyblogger #lifestyleblogger #beautyenthusiast #bandungbeautyblogger
post
3 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

My current go to makeup: smokey eye tipis-tipis da...
1 liter @matrix @biolage FiberStrong Shampoo ini s...
Aku udah nyobain si Ariul 7 Days Plus Mask selama ...
How is it already the weekend again? Easy for me t...
for @coach SS 20 collection preview, hosted by mi ...
𝐁𝐞𝐥𝐥𝐟𝐥𝐨𝐰𝐞𝐫 𝐂𝐨...
Previous look #pantone #RadiantOrchid tutorial is ...
Gigi Hadid, supermodel yang di usianya ke-25 telah...
𝕷𝖔𝖛𝖊 𝖎𝖘 𝕽𝖊𝖉 .... 𝕾...
[TAK KENAL MAKA TAK SAYANG]
.
.
.
Beberapa waktu l...

MORE FASHION POSTS

Kangen rambut panjang 😓😓
.
.
.
.
#potd #ootd...
Challenge accept!
Susah dan perlu exfort banget me...
Walaupun anaknya suka coba-coba, happy ketika nemu...
A woman
step into her full power,
not when she is ...
Blazer & jeans selalu membuat penampilanmu terliha...
So happy dikirimin L'oreal Rouge Signature yang te...
Hobi banget angkat ketiak 😝 .
.
.

#ootdlidya #...
Udah kayak film korea yang adegannya lari2 dipanta...
Umumnya soothing gel dari Alove vera tapi berbeda ...
My life in 2019: Holiday 😎
.
I ended 2018 and s...

MORE BEAUTY POSTS

Probiotics Skin Barrier Essence Drop 200ml kecinta...
𝐀𝐢𝐧𝐢𝐞 𝐒𝐚𝐛𝐮𝐧 𝐒𝐢...
Menurut Clozetter @piiziiwiizii, semua produk Clin...
Ternyata semua merasakan klo IG tuh menurun ya.. y...
"Nothing can heal anger except compassion"
.
.
.
#...
Straight Hairstyles That Are Easy to Pull Off
Udah hampir seminggu aku lagi seneng banget pake C...
Yeaay akhirnya selesai juga dipakai rangkaian ARIU...
Pengalaman Belanja Baru Di Flagship Store Mineral ...

Advertisement