OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
I am #Ironlady ! 😎💪 How do I look? Seems like #TonyStark in woman version, right? 🤣 Well, ceritanya "kacamata jengkol" #HestiSensei yang fenomenal itu akhirnya purnabakti juga. Jatoh dan tamatlah dia... so, Sensei langsung cari #sunglasses lain lah yaa... karena mata Sensei ga kuat silau. Sensi banget mungkin karena silinder juga.Huntinglah... dan akhirnya ketemulah yaa #KacamataTonyStark aka #IronMan ini 😂🤣 #retrolook gitu dan merah euy!... Sempet terpikir mau ngadoin si Papi @erdin.saef kacamata ini. Secara doski klo berjambang kumis and bewokan dikit lah ya... kasep kayak 11-12 sama Kang Stark ini 😜 (jangan ge-er ya, Pi...) TAPI... mengingat lensanya yg merah takutnya si Papi ga pede. Papi tuh pede tp kayak belum segila gue klo tampil unik dalam gaye 😁 kayaknya sih... So, untuk Papi daku berikan TShirt replika Tony Stark di #IronMan3 . Eeh... pas kemarin Eid temanya merah, ternyata doski seneng juga dengan sunglasses retro ini. Cucok pulak di doski... Hmm.. ntar dah klo Mami dah ada gantinya, yg ini buat Papi yaaa... kirain ga suka hihihi...---- #clozetteid #nhkkawaii #marvelstyle #Ironmanstyle #TonyStarkStyle #modestwear #Modestfashion #BatikIndonesia #modestkawaii #kawaiihijab
post
Categories : festive
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

I am not a victim for sharing my own story. I am a...
💛RACUN BARU💛

Ada lipcream terbaru dari @ind...
Alhamdulillah selesai rangkaian event kali ini ISE...
.
But stop, interpret the music video later
You ha...
Wiken kemarin nganterin anak - anak beli mainan de...
Pose nyender tembok di gerbang Jongmyo Shrine samb...
Sempatkan sejenak untuk melihat pemandangan yang a...
Siapa yang mau berfoto di antara kerlap - kerlip l...
GIVEAWAY ALERT!
.
Okee jadi giveaway kali ini hadi...
Kate siape kalo mau tampil paripurna kudu pake ma...

MORE BEAUTY POSTS

🔶 UV Perfect Anti-Dullness SPF 50/PA ++++ @lor...
💀MAKEUP SACHET VIENNNA💀
.
.
Full review soon...
Waktu serum lamaku menjelang abis, aku langsung ny...
♥️
Thank you for having me ♥️
@dianaprilde...
My new fav skirt from @grace.bigsize
Jangan takut ...
Short hair don’t care 🤳🏻
.
.
.
.
.
#hair #...
Having these narrow eyes 👁👁 makes me sometim...
Eyebrow equipment 🗝

Altrough I rarely use eyeb...
Actually, I am not the one who always uses blush o...
Saddened to hear all that's been going on in HK, i...

Advertisement