OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
I am #Ironlady ! 😎💪 How do I look? Seems like #TonyStark in woman version, right? 🤣 Well, ceritanya "kacamata jengkol" #HestiSensei yang fenomenal itu akhirnya purnabakti juga. Jatoh dan tamatlah dia... so, Sensei langsung cari #sunglasses lain lah yaa... karena mata Sensei ga kuat silau. Sensi banget mungkin karena silinder juga.Huntinglah... dan akhirnya ketemulah yaa #KacamataTonyStark aka #IronMan ini 😂🤣 #retrolook gitu dan merah euy!... Sempet terpikir mau ngadoin si Papi @erdin.saef kacamata ini. Secara doski klo berjambang kumis and bewokan dikit lah ya... kasep kayak 11-12 sama Kang Stark ini 😜 (jangan ge-er ya, Pi...) TAPI... mengingat lensanya yg merah takutnya si Papi ga pede. Papi tuh pede tp kayak belum segila gue klo tampil unik dalam gaye 😁 kayaknya sih... So, untuk Papi daku berikan TShirt replika Tony Stark di #IronMan3 . Eeh... pas kemarin Eid temanya merah, ternyata doski seneng juga dengan sunglasses retro ini. Cucok pulak di doski... Hmm.. ntar dah klo Mami dah ada gantinya, yg ini buat Papi yaaa... kirain ga suka hihihi...---- #clozetteid #nhkkawaii #marvelstyle #Ironmanstyle #TonyStarkStyle #modestwear #Modestfashion #BatikIndonesia #modestkawaii #kawaiihijab
post
Categories : festive
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Have a great day everyone✨
( tap for details )
....
Updated new hair!
Shorty & reddish 🙃
-
#Cellisw...
Everything is fine when there is sunshine :)
👗D...
Foto depan rumah..... orang lain 😁

Udah pada k...
Tertawa itu menular, sama seperti bahagia. Semoga ...
Berjemur time (pagi tadi)
_____________
.

Sebulan...
Hai Beauties,⁣

Kembali bertemu di hari selas...
Ke supermarket di era New Normal cheeeckk ✔

Kal...
Jangan lupa pakai masker ya guys.. btw uda ikutan ...
Aku tau dari setiap masalah yang menghampiri, ada ...

MORE BEAUTY POSTS

Ingin Mencoba Skincare Tradisional Asal Korea?
Hayooo, siapa di sini pemilik tipe kulit oily-acne...
Clozette Ambassador @deemiiaa's current favorite s...
Hi guys! 🙋🏻‍♀️Setelah hampir satu ming...
Beberapa waktu lalu, saya dapat socobox yang isin...
So beautiful place✨
No Makeup Makeup Look! Karena yang necurel lebih m...
Good afternoon, don't forget to smile and remember...
戏谑不能化敌为友,只能使人失去朋...
𝑵𝒂𝒄𝒊𝒇𝒊𝒄 𝑫𝒂𝒊𝒍𝒚 ...

Advertisement