OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Kata pak satpam, berdirinya jangan ditikungan. Soalnya sakit kalo ditikung 🤪 #eaaaa
.
.
Yaudah aku berdiri di pinggir aja wqwq
.
.
.
.
Captured by forever babe @budiartiannisa .
. 📍Loc @lets.gowork @plazaindonesia .
.
.
.
.
#clozetteid #fashioninfluencers #ggrepstyle #whatiweartoday #fashionpeople #stylebloggerindo #urbanfashionista #lookbookindonesiainspired #fashionphotographyindo #beautynesiamember #indobeautyceleb #indonesianfemaleblogger #jenntanwears #fashionhacks
post
4 likes
see more from this collectionInstagram

MORE JENNITANUWIJAYA POSTS

Jujur gatau mau bikin kepsyen apa tapi aplot aja g...
Orang2 tutupin eyebags: pake concealerMe biar glam...
Butuh liburan di pedesaan..Tapi yang ada alfamart,...
Lagi pms be like: sensitif lvl 💯Makeup aja biar...
Dilema kalo ada temen lagi gibah tu. Mau ikut tapi...
Pipis aja ditahan sakit, apalagi kangen ? 🤪.......
Cara pakai toner! Kamu biasanya pake cara mana? .....
Ke bali pake receh a.k.a ancol🤣🤪......📍 @...
Rutinitas rawat kulit inside out 🥰..Headband gu...
Komen film yang bisa bikin ngakak guling guling do...

MORE FASHION POSTS

Our Favorite After-Party Outfits at the Golden Glo...
#iwanttotellyouthestory
Karena kepagian, Gue jadi ...
Don’t be what people want you to be.
Be yourself...
Ini adalah beberapa produk OTC @erha.dermatology y...
The happiest when i stroll around museum with aest...
"Harus beli makeup yang lagi happening banget yah ...
-Bunga Tanda Salah Satu Cinta-

Dulu pernah bilang...
We spoke to the world’s top piercers to find out...
"Yosa kok pakaiannya itu-itu saja? Jawab: Ya kalau...
Punya anak 3 aja bingung, orang dulu anaknya 10-1...

MORE BEAUTY POSTS

Trying out Lip & Cheek Crayon and Brow & Lash Seru...
Sebagai seorang yg sangat aktif & produktif baik d...
Benton Pore Clear Brush is a quick-drying antibact...
Ingin meniru makeup selebgram Hamidah? Cek tutoria...
Lipstick junkiesss, mana suaranya??? Buat lipstick...
Today I started my 7 days mask challenge for brigh...
Nyobain cuchionnya @missha.id yg ternyata hasilnya...
Setelah sekian lama cari hair tonik yang beneran e...
PRODUCT DEETS:
- @makeoverid Powerstay Demi Matte ...
Jaman sekarang gak ada yg namanya susah ya. Udah k...

Advertisement