OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Kata pak satpam, berdirinya jangan ditikungan. Soalnya sakit kalo ditikung 🤪 #eaaaa
.
.
Yaudah aku berdiri di pinggir aja wqwq
.
.
.
.
Captured by forever babe @budiartiannisa .
. 📍Loc @lets.gowork @plazaindonesia .
.
.
.
.
#clozetteid #fashioninfluencers #ggrepstyle #whatiweartoday #fashionpeople #stylebloggerindo #urbanfashionista #lookbookindonesiainspired #fashionphotographyindo #beautynesiamember #indobeautyceleb #indonesianfemaleblogger #jenntanwears #fashionhacks
post
4 likes
see more from this collectionInstagram

MORE JENNITANUWIJAYA POSTS

Jemuran dihalaman rumah rasa bali! Wkwk rahasianya...
Mencoba yang kekinian: nempelin bunga ke muka wkwk...
Eyooo makeup tanpa foundation check wkwkwk .Gel fa...
Another bakso makeup wkwkwk ..DeetsFoundation & co...
Gaada lagi tuh lipstik transfer! Bikin jadi transf...
Merasa tertantang pas ada yang minta dibikinin tut...
Drakor wajib nonton minggu ini! #kdramaaddict mana...
Jalan ala ala - eh mau jatoh - ah udah ah cape🤣...
Niatnya bikin kayak ariana grande x ladygaga tapi ...

MORE FASHION POSTS

say : Wait benerin baju dulu dongs.
Kamu : Iya tes...
Get the timeless watches from Daniel Wellington no...
Baju keluar gak jauh-jauh dari kaos busui, untung ...
Ini aku doang yang suka liat foto ini atau emang k...
[MOLEN SUPER JUMBO]
-
Hayo, siapa d sini suka mole...
OOTD masih #dirumahaja karena belum berani keluar ...
karena pandemi corona lebih sering dirumah/keluar ...
APA KABAR BESOK?

Besok hari pertama tahun ajar...
There’s so much negativity in the world that tel...
ACNE, BLEMISH? LET’S COVER IT !
This Korean bran...

MORE BEAUTY POSTS

Finally Beautiful Giftbox dari @clozetteid X @rive...
Hi 🙋🏻‍♀️ dari aku yang sering fail bik...
Kupas tuntas apa saja penyebab dan faktor utama da...
Perdana foto sama isa yang agak botak😂
.
Doi ke...
Yang paling ditunggu-tunggu sejak unboxing di IGS ...
New-Normal Makeup Look ✨

So udah lama banget ng...
Selama hampir 40 minggu hamil, this was the only t...
Details of my White Swan makeup.

I actually follo...
Apa kabar kamu yang masih setia #dirumahaja dan ng...
Marina Glow Ready Lipcream Velvet Matte Lip cream....

Advertisement