OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
So happy finally aku bisa coba product yg lagi hype (semoga blm telat).
Disini aku lgsg dapet Shampoo, Conditioner and Body Wash. I choose the blue variant with Coconut Water & Mimosa Flower, that helps to add volume to the hair.
.
They claim to be Vegan, the bottle itselft made from recycled materials, no animal testing, plant based ingredients, no silicones, parabens, added dyes and guilt.
.
Ini first impression aku yah:
Shampoo nya beneran wangi banget berasa wangi coconut sama mimosa flower nya, ukuran 400ml cukup banyak untuk shampoo harga dibawah 70rb. Waktu dipake di rambut, lembut parah, ga ada cerita ketarik2, note that my hair is quite dry and suka kusut, busanya pun cukup banyak. They have SLS tho.
Conditioner nya buat aku yg suka pake condi biasa ini kurang banget😣 ga heran sih, jd kurang moisturizing to the hair so I have to add my usual condi, baru jd super lembut banget rmbutnya.
Body Wash walaupun sama coconut and mimosa tp wanginya beda, and aku suka pake dikit aja bisa lgsg buat 1 badan so ukuran 400ml pun bakal irit banget. Gampang berbusa nya and wangi nya calming
.
I have to say for this first impression aku suka shampoo and bodywash nya. Untuk ukuran harga menurutku ini affordable banget, bener2 dibawah 70rb smua itu harga normal nya
.
Gih harus cobaaaa.. aku pgn dapetin body lotion nya juga💙 nyusul.
Suka lah pkknya @lovebeautyandplanet_id
Review lengkapnya (semoga) menyusul
.
.
.
#lovebeautyandplanet #lovebeautyandplanetid #shampoo #conditioner #bodywash #clozetteid #theshonet #cchannelid #sociolla
post
2 likes
Categories : hair, hair
see more from this collectionInstagram

MORE HAIR POSTS

Seperti yg sudah aku janjikan beberapa hari yg lal...
I know my worth.I’ve paid dearlyfor every ounce ...
Kalo ada P3K versi beauty, ini buat Pertolongan Pe...
V for Valentine’s 💕.. #valentine2020 #pinkyval...
Pernah gak sih kamu bete sama kulit kepala yang le...
Rambutku sudah lebih dari 4x di bleaching dan berk...
Punya masalah kulit kepala dan rambut kombinasi? C...
engkau tidak perlu mengejar apa yang sedang Tuhan ...
#latepostYes finally aku bisa donasiin rambutku bu...
💁🏻‍♀️hair care update ✨
Tahun lalu b...

MORE FASHION POSTS

Tersenyum ketika mendapatkan masalah adalah tanda ...
DRAMA DI PEMERIKSAAN KESEHATAN CJH TAHAP I 🎥...
SEMUA BISA BERANGKAT HAJI
.
.
🌸Pengalaman @molz...
HARI KETUJUH #7DaysQV
KULIT JADI HALUS LEMBUT.
.
....
BANGGA BISA KENAL MEREKA 🥰
.
.
🌺Hari ini bah...
work hard, play harder 😗
Sebetulnya ini sih lag...
Throwback to black on black.

#clozetteid
Idenya sih pengen ootd ala koreakorea gitu...... j...
Memanggil kamu yang berkacamata untuk tonton video...
typical japanese coffeeshop di #jakarta , udah ada...

MORE BEAUTY POSTS

.
Mencoba aplikasi @tiktok untuk pertama kalinya ...
Wearing a super soft fabric dress from @closet_lon...
Beruntung bgt bisa kenal @clinelleid Age Revive di...
Valentine's over but why not surround ourselves wi...
Hello, my name Lisa 😊
Make Up Tutorial 💕
You know what it takes to make a star shine? 🌟 ...
TINGKAT KELEMBABAN KULITKU NAIK 2X LIPAT!!!
.
Swip...
REVIEW SOME BY MI SNAIL TRUECICA MIRACLE REPAIR CR...
RAIKU @raikubeauty HYDRATING MIST & WATER ESSENCE ...
Hallo semuanya,

Bisa menjadi beauty blogger yang ...

Advertisement