OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Hal apa yang udah mulai kalian lakukan untuk mengurangi sampah plastik? Awalnya mungkin memang berasa susah apalagi penggunaan plastik udah jadi hal lumrah di keseharian kita. Beli minum, ada sedotan plastik. Delivery makanan, dikasi sendok plastik. Praktis memang, tapi makin menambah sampah plastik 🥺 Sampah plastik udh ga bisa ditolerir lagi karena susahnya diuraikan oleh tanah.
.
Makanya sekarang aku mencoba hal sederhana yang insyaallah membantu dalam mengurangi penggunaan plastik adalah selalu bawa totebag kemana-mana untuk masukin belanjaan aku. Ini memang agak susah kalau belanjaan dalam skala besar tapi setidaknya mencoba. Atau bawa botol minum (Kalau ini sih udah kebiasaan dari dulu ya hehe)
.
#Elsheskin #Elshesquad #ClozetteID
post
5 likes
see more from this collectionInstagram

MORE OKTARITAMI POSTS

🗣 WEARING SLP IS AS EASY '123'. #SwatchesbyTami ...
#SwatchesbyTami kali ini dari @fanbocosmetics Choc...
#MiniReviewbyTami.Kenalin pendatang baru di skinca...
#MakeupLookbyTami .Tema dari makeup collabnya @kbb...
Niatan awalnya pengen Vivid Cotton Ink nya @innisf...
#SwatchesbyTami untuk produk @pixycosmetics Tint M...
🗣 Eh, ada yang baru nih!Kali ini @vaselineid ng...
Beberapa hari ini rasanya tuh berat. Bukan.. bukan...

MORE FASHION POSTS

𝗛𝗲𝗹𝗹𝗼 👋 𝟰𝟬 ~!
𝗟𝗶𝗳...
You can change your appearance with the clothes yo...
Ada segenggam rindu⁣
yang ingin dicumbu⁣
setia...
Rindu jalan+jalan ~
.
.
.
.
#ClozetteID #ShoxSquad...
Rindu jalan-jalan ~
.
.
.
.
.
#ClozetteID #ShoxSqu...
Aku paling suka kalau nyobain produk yang bikin wa...
Padahal kemarin tuh aku udah cinta banget ama Yoyi...
.
I feel like something is missing
.
#timetravel #...
~ sept 21, 2019
.
Posting foto bare face?
Siapa ta...
Waiting is over !
It’s time to say hi to #OPPOA9...

MORE BEAUTY POSTS

What's your favorite cushion?⁣ So, I was looking...
so love ♥️
.
.
.
.
MUA @asep.saepudin_makeup ....
The journey of a lifetime start with the turning o...
6 Ways to Wake Up Tired Eyes, According to a Pro M...
Aaf telat bgt upload nya hahaha
Ini loh aku pake e...
𝗕𝗲𝗲𝗻 𝗯𝘂𝘀𝘆 𝗿𝗲𝘀𝗵...
Trying cool when go HOT with @mitsubishimotorsid
...
Attending #MyJapaneseBeauty Pop-up Store with a pr...
Mau share beberapa contoh hasil ngecat beberapa bu...
Skin goals! Image shared by Clozetter @reginabundi...

Advertisement