OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Datang ke kedai kopi kekinian dan pas baru aja ditinggalkan oleh serombongan pengunjung, jadi hanya saja sendiri.... berkah, yes? Mestinya iya, kalau bawa temen yang sudah kebal kalau diminta tolong foto.⁣

Sayangnya saya lagi beneran bersolo karir. Jadi deh minta tolong sama baristanya & jadi mati gaya sendiri. Pajangan foto di sini sudah lewat tahap sensor keras... ⁣



#clozetteid #fashion #ootd #casual #style #women #casualstyle #whatiwore #lifestyle #gaudiootd #gowithgaudi #jeans #sneakers
post
Categories : casual, casual, casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

OOTD Monday!
pada nonton @hellohonne kah? yuk absen dulu yang u...
Jadi kemarin tanggal 12 Oktober 2019, @shop.kukuku...
Kembali ke zona nyaman 🖤
.
Tap for detail .
.
....
Eksentrik, Clozette Ambassador @amandatorquise mem...
So what’d you wish for? 💜 #haluuworld #haluub...
Clozetter @yunitaelisabeth91 looks super cute in h...
Strolling around Jakarta with Sacci Jeans from @ji...
Hati2 kepengen!!!Kalau kepengen?? Y uda buruan ke ...
Good morning!! Semoga hari kamu cerah 💙 .
.
.

...

MORE FASHION POSTS

Cukup diliat aja ya, jangan makan roti malem”. K...
Dari luar keliatannya aja seneng, didalemnya siapa...
Sending my ❤️ to your lo-over
-
If you're look...
Siapa sih yang suka pusing sama macetnya Jakarta y...
Harry Potter vibes 🔮⚡️Can you guess which H...
Hang out with people who make you feel good, about...
ini cleansing water yang bisa mengurangi iritasi d...
As I promised last night, inilah hasil belanjaanku...
🎼 There's a time that i remember when i never f...

MORE BEAUTY POSTS

JEWEL SKULL 💀
HALLOWEEN CHALLENGE 14/31
🎃 #3...
Sudah bersiap untuk merayakan Halloween akhir bula...
Cream Atau Toner? Kamu Bisa Mendapatkannya Dalam 1...
Before - After 🌸▶▶▶ geser

info makeup : ...
We were just a pair of overgrown children, two of ...
Uda lama juga ya gak posting cushion. Kali ini aku...
Heyyoo geengs! Ada yang udah mulai rencanain libur...
Suka skincare dengan kandungan probiotik? Berarti ...
💋Wrinkle Alert.Makin tua, pastinya kerutan maki...
LIPMATTE TRANSFERPROOF??? Say what?!?!?Yes bener d...

Advertisement