OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Pasti penasaran kaan before dann afternya nya gimana.. Rangkaian perawatannya apa aja?Ada efek sampingnya nggak?Durasinya berapa lama?Mari dikumpulin pertanyaannya yaaa. Atau bisa langsung cek di instagramnya @zapcoid biar tau lebih detil. Yang jelas, aku sih yessss untuk balik lagi kesana. Kalau bukan kamu yang sayang sama kulitmu,,, siapa lagi? @clozetteid #ZAPPHOTOFACIALGLOW #TEAMPAOLA #NGEZAPPERTAMAKU #Clozetteid #ZAPXClozetteIdReview #ClozetteidReview #ClozetteXZAP #mahan #mahanhonestreview #clozette #clozetter #clozettedaily #shotonfuji #terfujilah #fujifilm_global #gofujifilm .White top from : @berrybenka #mexberrybenka #berrybenkaxme #berrybenka
post
3 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Feeling so stylish in @aldo_shoes Sandal Collectio...
Move in silence,only speak when it’s timeto say ...
Not really a proper place for people to take pics,...
At @laneigeid event Kota Kasablanka. So many insta...
kata orang senyum itu indah, apalagi kalau disenyu...
No matter what has happened to you in the past or ...
Akhir-akhir ini suka banget foto di jembatan penye...
The cutest photo template ever from @nichi_app ...
Sejenis autumn photoshoot 😋 with @budiartiannis...

MORE FASHION POSTS

Currently trying on my skin and body : a goodies f...
Current favorite coffee = @hypertaste.poris Creme ...
Untuk Clozetters yang belum sempat ke acara Laneig...
Weekend ini jangan lupa main ke Kokas ya! Karena d...
Acara @laneigeid Unleash Your Beauty di Kota Kasab...
Rara Maharani - YouTube
Yesterday, attending @laneigeid "Unleash Your Bea...
Setaun terakhir ini Yuki bener2 belajar tentang sk...
~ nov 15, 2019
.
안녕하세요
Anneyonghaseyo ...

MORE BEAUTY POSTS

Hari ini bukan malam jumat kliwon sih, tapi yaudah...
Beauty is power;
a smile is its sword.
-
Here we g...
Untuk tampil lebih feminin, kamu bisa menyematkan ...
💅💇💆
.
Before grand beauty class @vizzily ...
Stand tall and show your curve.
#shoxsquad #Cloze...
#BornToMakeHistory
Happy 5th Birthday, @avoskinbe...
Cat rambut lagi atau engga ya.. Ini adalah moment-...
Friday Night & Raining 🌧️
.
Dari tutor ini ka...
Beautiful Eiffelyn

Makeup by @shelleymuc
Captured...
HAPPY WEEKEND !!
✨✨✨
.
.
.
Deets :
@anastasi...

Advertisement