OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Pasti penasaran kaan before dann afternya nya gimana.. Rangkaian perawatannya apa aja?Ada efek sampingnya nggak?Durasinya berapa lama?Mari dikumpulin pertanyaannya yaaa. Atau bisa langsung cek di instagramnya @zapcoid biar tau lebih detil. Yang jelas, aku sih yessss untuk balik lagi kesana. Kalau bukan kamu yang sayang sama kulitmu,,, siapa lagi? @clozetteid #ZAPPHOTOFACIALGLOW #TEAMPAOLA #NGEZAPPERTAMAKU #Clozetteid #ZAPXClozetteIdReview #ClozetteidReview #ClozetteXZAP #mahan #mahanhonestreview #clozette #clozetter #clozettedaily #shotonfuji #terfujilah #fujifilm_global #gofujifilm .White top from : @berrybenka #mexberrybenka #berrybenkaxme #berrybenka
post
3 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Mulai cari2 baju berwarna supaya mata pacar cerah ...
New obsessed!!Kathee in black #wearKAPSOORA #Kapsoo...
Easy Monday outfit ala Clozette Ambassador @abnerg...
Finally ❤️ Launching soon at @kapsoora_ With m...
• 101 POSE FOR PLUS SIZE •.Sebenarnya pose gim...
It's a good day to have a good day! Happy weekend ...
...Happy weekend .....Lagi nengokin bedug magrib n...
Jika ingin mencoba warna earthy tone, outerwear be...

MORE FASHION POSTS

Ketika harapan tak sesuai dengan kenyataan, maka b...
Situasi pandemi ini rawan sekali membuat stress. B...
Setujukaan kalo bukan cuma wajah aja yang perlu di...
Laughing is the best medicine 💛🤍🧡
.
.
.
...
Challenge myself to stand on infinity pool’s end...
New segment with @liliesrolina.id @womanblitz comi...
Siapa disini yang merasa “kulit gw dehidrasi nih...
Menunggu yang bisa ditunggu. Kamu. Eh kamunya nung...
Fav spot di @115coffee Kemang✨
Wearing xo top fr...
makan apa ya nanti malem... 🤔
.
#baliindonesia ...

MORE BEAUTY POSTS

Rasakan Kemewahan Rangkaian Terbaru Lancome Untuk ...
Love at first bite 🍞
_________________
#flatlay...
Mumpung lagi banyak yg diskon, jadi ini (almost) o...
Hello, I'm back!

Minggu lalu aku hiatus dulu kare...
SKINCARE SENSITIVE SKIN @noola.id @careskinmedia
...
Sheet mask o'clock, check! Bagi kamu yang tengah b...
Newest disney princess collab with @jakartabeautyb...
Ternyata melakukan sesuatu secara berlebihan juga ...
Uda seminggu nih pake serum rekomendasi kalian ✌...
Bukan sekedar tissue basah 🤏🏻

Ini feminine ...

Advertisement