OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Pasti penasaran kaan before dann afternya nya gimana.. Rangkaian perawatannya apa aja?Ada efek sampingnya nggak?Durasinya berapa lama?Mari dikumpulin pertanyaannya yaaa. Atau bisa langsung cek di instagramnya @zapcoid biar tau lebih detil. Yang jelas, aku sih yessss untuk balik lagi kesana. Kalau bukan kamu yang sayang sama kulitmu,,, siapa lagi? @clozetteid #ZAPPHOTOFACIALGLOW #TEAMPAOLA #NGEZAPPERTAMAKU #Clozetteid #ZAPXClozetteIdReview #ClozetteidReview #ClozetteXZAP #mahan #mahanhonestreview #clozette #clozetter #clozettedaily #shotonfuji #terfujilah #fujifilm_global #gofujifilm .White top from : @berrybenka #mexberrybenka #berrybenkaxme #berrybenka
post
3 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Denim on denim, but in another level. Image shared...
Good Morning. Jangan lupa jaga kesehatan ya.. .
.
...
be good and good will come to u
Warm smile is the universal language of kindness...
Hijabenka adalah salah satu brand lokal yang menye...
When I loved myself enough,I began leaving whateve...
Bumil, masih bingung pakaian apa yang bisa kamu ke...
what a bright day today aka panasssss.Dari tadi ma...
Today in fashion update: stay fierce and nerdy at ...
Suround yourself with people who make you feel goo...

MORE FASHION POSTS

Clothe yourself with compassion, kindness, humilit...
Aksi nyata untuk Ekonomi Sirkular ⁣

Sampah p...
Feb 20, 2020
To appreciate the beauty of a snowfla...
LETTING YOURSELF, LIVING TO THE FULLEST EVEN BEING...
Calling All Jeans Enthusiasts! Ribcage Jeans Are T...
Itu MATA bukan Amuba atau Serangga atau Onigiri ...
Jakarta rasa Bali 🌴
.
.
#beachconcept #pluitjaka...
Seharian main sama @cinantya di Gading Serpong. Ne...
Lagi milih, konten mana yang baik buat asupan otak...
Pagi-pagi udah hujan deras plus angin, bawaannya m...

MORE BEAUTY POSTS

ini cream pelembab yang nyamaaannn banget, enak di...
𝐀𝐜𝐜𝐨𝐣𝐞 𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐚𝐠...
Hai, aku punya parfum baru dari @scentcode.officia...
Nude, Burgundy, Red, Dark Purple💄💄💄💄 D...
Udah nonton Jingle Senka #PerfectWhip210 .. yg bel...
Just in case you have forgotten today, let me tell...
Seneng banget hari Selasa kemarin bisa datang ke a...
Happy Birthday My Baby Girl @sakura_markos🥳🥳...
Cocok nya buat kemaneeee ini makeup??
.
Produk yan...
Ada yg rajin ngescroll feedku? Disitu kalian pasti...

Advertisement