OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Udah pada pernah cobain @purbasarimakeupid 2in Color Tint belum nih? Aku udah coba semua variannya loh.

Product used & reviewed :
• @purbasarimakeupid 2in1 Color Tint 01 Scarlet, 02 Blush, and 03 Tangerine

Warnanya cantik banget yah, favoritku yang merah nih. Tapi gimana ya mengenai ketahanannya?

Review lengkap mengenai detailnya bisa langsung klik di bio yaaa~ Jangan lupa mampir ke blog!! Note : first time ever making a video 🙈. Maaf nih kalo masih banyak salahnya.

#makeup #makeuptutorial #purbasari #liptintpurbasari #liptint #makeuplokal #liptintmurah #makeupvideo #ellstutorial #beautiesquad @beautiesquad #setterspace @setterspace #indobeautysquad @indobeautysquad #bvloggerid @bvlogger.id #bloggerceria @bloggerceriaid #indobeautyinfluencer @indobeautyinfluencer #KBBVmember @kbbvbyacb #bandungbeautyblogger @bandungbeautyblogger #bdgbb #indonesiabeautyblogger @beautynesia.id #beautygoersid #beautygoersBDG @beautygoers #beautilosophy @beautilosophy #clozetteID
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

✨ Pinky Makeup Look ✨

Makeup Details :
.
🌸...
The only real prison is fear #newnormal
.
.
.
.
.
...
Udah nonton IG TV ku?
Next mau makeup tema apa? Ko...
Lagi jerawatan atau brutusan?

Pemilihan cleanser ...
Because i can be anything you want to be, baby...
...
Finally Beautiful Giftbox dari @clozetteid X @rive...
Hi 🙋🏻‍♀️ dari aku yang sering fail bik...
Perdana foto sama isa yang agak botak😂
.
Doi ke...
There’s so much negativity in the world that tel...

MORE FASHION POSTS

Affordable highlighter palette alert!

This time c...
Are you lost baby girl? 😏

#ladies_journal #oot...
Contek 10 Gaya Untuk Foto OOTD ala Street Style In...
Yagitu deh niat mah ada tapi eksekusinya gak sesua...
Memasuki era new habit, beberapa orang yang mulai ...
Ini racun. Serum penumbuh bulu mata, buat yang bul...
👩🏻‍🎨
.
Inspired by @deemakeupart
.
#ma...
💜💜💜
————
Soo happyy! Baru kali in...
Picnic in mars? 🤪
.
.
#Ootd #ootdfashion #ootd...
Nama saya Rima, dari gugus 9, taraktakdung 2020.
...

MORE BEAUTY POSTS

AMBAWANI GENTLE FACIAL WASH

Named in Javanese ter...
Lol Remember When You Cut Bangs? Here's How I Grew...
Kandungan probiotik pada Joylab Skin'o'tic Water E...
Kalian pasti tau dong filter terkeceh di instagram...
𝑯𝒊𝒎𝒂𝒍𝒂𝒚𝒂 𝑷𝒖𝒓𝒊...
Sedang Mencari Kuteks Halal? Yuk, Coba Intip 5 Bra...
Jangan lupa bahwa sesungguhnya rejeki kita itu ada...
Kupas tuntas apa saja penyebab dan faktor utama da...
ACNE, BLEMISH? LET’S COVER IT !This Korean brand...
Yang paling ditunggu-tunggu sejak unboxing di IGS ...

Advertisement