OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
TIPE IBU YANG MANA?⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣Perayaan 17 Agustusan akan segera dimulai di lingkungan rumah dengan berbagai lomba untuk anak-anak, atau beberapa mungkin juga sudah dimulai sejak minggu lalu.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣Di acara inilah kelihatan berbagai tipe ibu.⁣⁣⁣⁣⁣⁣👩‍🦰 Ibu yang sebelum lomba dimulai, udah mulai kasih instruksi ke anaknya. "Nanti taro disini ya benderanya. Larinya yang cepat loh"⁣⁣⁣⁣⁣⁣👩‍🦰 Ibu yang protes dengan berapi-api ke panitia karena merasa anaknya diperlakukan enggak adil.⁣⁣⁣⁣⁣⁣👩‍🦰 Ibu yang turun tangan. Ketika anaknya hampir sampai ujung untuk taro bendera ke botol, ibu langsung ambil alih bendera dari tangan anaknya dan manaruhnya di botol.⁣⁣⁣⁣⁣⁣👩‍🦰 Ibu yang selow aja. Paling cuma neriakkin anaknya pas lomba. Tapi agak kecewa klo anaknya enggak menang.⁣⁣⁣⁣⁣⁣Hayo zuzuuuur kalian tipe yang mana?⁣⁣ 😅⁣⁣⁣⁣ #clozetteid #styleofbundawian #fashionblogger #fashionaddict #hijabootdindo #hijabstyle #momblogger #lifestyleblogger #bloggerjakarta #bloggerbekasi
post
3 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Clozetter @deniathly and her cafe-hopping outfit. ...
Hobi banget angkat ketiak 😝 .
.
.

#ootdlidya #...
My life in 2019: Holiday 😎
.
I ended 2018 and s...
Bersemi diluar
Meranggas didalam
.
Gue
.
.
#stylie...
I want to feel what it's like to be a priority for...
We found ❤
In a hopeless place
.
.
#stylieandfoo...
Aku..
Ketika melihat kamu jalan sama cewek lain
.
...
Happy Valentine's Day!
.
Semoga yang hari ini bila...
Terkadang is sometimes...
.
. 📷 @dundhee89
.
#s...
for @coach SS 20 collection preview, hosted by mi ...

MORE FASHION POSTS

Sering berhadapan dengan debu, polusi, radikal beb...
*the sun is shining as well as my brighten Thursda...
#Parahsih belakangan ini lagi suka banget pake out...
[ let’s discuss about Si Sipit......] pernah ga ...
Thank you ilmunya, sharingnya, keseruannya hari in...
"Cruelty without crime scene"
.
.
.
#ootd
#ootdfas...
"Truth is something you don't to be understand but...
Ceritaku menggunakan 7 varian @ariul_id sheetmask,...
Ketika bosan, ya dandan menor 🙂 #clozetteid
Rambut berantakan, wajah udh gak karuan krna tampa...

MORE BEAUTY POSTS

"Jangan pernah menilai orang lain dari luar. Kamu ...
Congratulations @skindalab_beautique (and ofc @dr_...
New hair, who dis? 💇🏻‍♀️ @katherinesea...
Hump~ 💨 intended to shoot a mini video today, b...
LO'real Beauty Hackathon 😘 Because i'm worth it...
Koleksi lengkap @clinelleid Age Revive, Lifting Se...
Punya 24 warna, Maybelline Superstay Matte Ink ras...
Sukkaaaaaa banget sama detail baju @dreamsisterjan...
[WEEKEND]
Semangat buat yang masih ngantor
Hati-h...
Udah lama bgt tahu produk Lucas Papaw ini, tapi ba...

Advertisement