OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
SELAMAT ULANG TAHUN INDONESIA
.
Kadang suka lupa diri dan masa bodo buat kasih kontribusi ke negara. Bayar pajak aja ngomel. Tapi klo beli barang branded di mall harga jutaan diem diem aja 😂😂
.
.
.
.
.
.
.
#luellaartistry #luellatutorial #17agustusmakeup #makeup17agustusan #hutri74 #facepaintingideas #artsymakeup #makeuppemula #makeupremaja #makeuptransformation #tutorialmakeup #beautyvlogger #beautybloggerindonesia #beautybloggerbandung #beautyvloggerbandung #bandungbeautyblogger #bandungbeautyvlogger #clozzetebeauty #Clozetteid
post
2 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Beautiful @eiffelyng

Makeup by @shelleymuc @shell...
Happy soreeee.... seneng yaaa hampir tiap malam hu...
Clozette Ambassador @Ellentan memilih warna-warna ...
Famed for smooth, flawless skin and youthful compl...
Famed for smooth, flawless skin and youthful compl...
Seberat apapun masalahmu, jangan pernah untuk diti...
Touch down 🇸🇬 Don’t forget lunch! .
.
.
.
...
Siang-siang gini, panas dan gerah.. Terus liat ya...
Maybe the sweltering weather makes my head and my ...
Makeup for @eiffelyng

Makeup by @shelleymuc @shel...

MORE FASHION POSTS

summer friday look by @shopataleen | #AleenLook
Simple eye, cheek, lip makeup only by using @fabil...
BELUM SIAP JADI ARTIS 😅
⠀⠀
Enggak nyangka k...
#fillyawiebercerita
- The cure of unsecured -
. " ...
GIVEAWAY I
_______________________________________...
Heyo Beauties! Yuk belajar makeup mulai dari basic...
GIVEAWAY I
_________________________

1. Follow In...
Seandainya punya setoples penuh sugar daddy, kalia...
Ternyata #cushionserbabisa itu beneran ada yah😍...
Lupa kalau udah pake base makeup kalau pake ini! T...

MORE BEAUTY POSTS

Wanita setengah harimau
.
.
.
#beautyinfluencers #...
Tampak Sebening Kristal Dengan Essence Terbaru Dar...
Sesuai janji gue bakal share pengalaman gue pakai ...
#Bellflower Heartleaf Houttuynia Treatment Serum 5...
SNP Jeju Green Tea Mask 🌿

Merupakan masker yan...
I made it ce @amandaakohar
Itu yg ptama kali lgsg...
How to Do the "French Flick" Eyeliner Trick From t...
Favorite Blush On This Month🌻✨ @brunbrun_pari...

Advertisement