OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Yang belum nonton 1st impression aku treatment di @zapcoid bisa langsung klik link yang di profil aku yaaa.Mudah mudahan membantu untuk kamu yang masih ragu ragu atau takut untuk treatment di klinik. (apalagi kayak aku yang nggak pernah sama sekali :) )@clozetteid #ZAPPHOTOFACIALGLOW #TEAMPAOLA #NGEZAPPERTAMAKU #Clozetteid #ZAPXClozetteIdReview #ClozetteidReview #ClozetteXZAP #mahan #mahanhonestreview #clozette #clozetter #clozettedaily SKANDR - Summer Booty (Vlog No Copyright Music)https://www.youtube.com/watch?v=OrtQp9dz9Ys
post
2 likes
Categories : skincare, skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Masker dari Acu Derma ini mampu mencerahkan dalam ...
Pas pulang ke rumah kalo badan lagi cape banget, p...
Mencoba Bahagia!
.
.
.
Nyobain sheet mask gumusshh...
Akhirnyaaa... setelah 4 minggu aku pakai produk da...
Ini adalah sederet dari skincare yg lagi gue pake ...
Hello #sobatcantikku selamat siang!!💜 Aku senen...
Hello #sobatcantikku selamat siang!!💜 Buat yang...
Divideo kali ini, aku cobain salah satu sheetmask ...
Sheetmask yang selama beberapa minggu ini aku paka...
Hai #sobatcantikku
Review lengkap @maybena_offici...

MORE FASHION POSTS

#begoodtopeople

Some people love being victims be...
Belakangan cuaca lagi gerah buangeetttt, sumuk puo...
Hehehe udah pada tau ya kalian (hebat euy) #Carnel...
Perbanyak Socialbeats kamu di www.clozette.co.id d...
Makan apa siang ini gaissss?

#clozetteid #foodpho...
Happy Zap Life.

Setelah satu bulan dari treatment...
Hi guys!

Akhir - akhir ini aku hectic banget, ban...
Sewaktu di Pemalang dalam acara Kelas Inspirasi Pe...
One of the most frequently asked beauty question i...
Udah lama pengen pake midi dress + oversized blaze...

MORE BEAUTY POSTS

Gilaa, ini produk ngangkat kotoranya juara banget,...
“Some people want material things. Me, I just wa...
Dear Lambe Netijen... Silahkan kalo mau ngejulid s...
I can’t think of any better representation of be...
Glam up for today.. (Tadinya mau kencan sama @_put...
Mudahnya Perawatan Rambut Rontok Pasca Melahirkan ...
Make-Up Traveling ala #ichamaucerita ke Jogja 💛...
Hello Sobat Cantikku ❤️ Hari ini aku mau merek...
Hello #sobatcantikku Apakabar? ❤️ Aku punya re...

Advertisement