OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Hai,take me to another place 💃

taken @vivisilalahii .
.
#clozetteid #ootd #outfitinspiration
post
see more from this collectionInstagram

MORE ELSASILALAHI POSTS

Berusaha untuk belajar mengendalikan diri dan bela...
Kemarin aku dapat kiriman dari @clozetteid untuk p...
Walaupun dipaksain buat olahraga tetap aja dilakui...
Hidup selalu penuh misteri. Ada banyak rahasia yg ...
Have no felling. Feel no pain .
.
#latepost #cloze...
Hadirkan senyum dan tawa disetiap kehidupanmu, jd ...
kuucapkan selamat pagi buat wanita pekerja keras y...
Usia boleh nambah tapi kelakuan tetap kayak anak-a...
Jangan lupa bahwa Tuhan suka pakai hal-hal kecil s...
bg michael jalan-jalan sama auntie kapan lagi nih ...

MORE FASHION POSTS

Pas kemarin ikut acara Nakita, banyak banget komun...
Stok foto (agak) lama, dibuang sayang 😚😁 #Cl...
Heyho, ma belle!
Malam ini aku dan @tillagftr meng...
#DARAKEMBARA Diselenggarakan untuk ke-11 kalinya, ...
Bukan bucin biasa #clozetteid
~ Hidup Susah ~
.
Kebetulan anak mama itu 3 orang ...
Every disappointed,
heartbreak, setback, and mista...
Every disappointed,
heartbreak, setback, and mista...

MORE BEAUTY POSTS

A million butterfly.

#butterfly #art #beauty #tra...
Riasan mata cut-crease bisa kamu gunakan ketika me...
👩‍🦰👩‍🦰👩‍🦰👩‍🦰 #Cloz...
“In the end, people will judge you anyway, so do...
I crave for another adventure so badly... #thegran...
Memiliki wajah awet muda yang terlihat cerah, bers...
Yay, udah lepas behel 😁
10 bulan pake behel, ga...
Pas 3 minggu nih aku uda masukin serum 6% PURE VIT...
Udah nonton sampe abis belom guys?? 😝
.
.
💻 ...
Holy Matrimony & Resepsi Adat Batak
Anto & Yossi ...

Advertisement