OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Bbbboho lyfu. #Bali

#clozetteid
post
4 likes
see more from this collectionInstagram

MORE NISCA_ POSTS

Posing at @poze.id ✨

#clozetteid
Keseruan event @laneigeid Unleash Your Beauty masi...
So happy to see so much greeneries today! 🌿 #clo...
Masalah kulit memang nggak pernah habis. Setelah b...
Back with wedding details! I was wearing sunnies t...
For @berbagi_pagi x @masare.id newest collaboratio...
Lippie swatches!These are my most favorite shades ...
Super weak for these creamy-candy sculptures wrapp...
Jakarta rasa Manhattan di #arrayofdreams #clozette...
Just got back from my very first @zapcoid Photo Fa...

MORE FASHION POSTS

Nunggu angkot be like 😎😎😎
Btw lagi pake k...
Ekspresi ketika ada yang nyinyir... ⁣

Astagf...
𝙉𝙤 𝙢𝙖𝙩𝙩𝙚𝙧 𝙩𝙝𝙚 ...
Pernah ada yang nanya: MBAK, NGEGYM KOK PAKAI CONV...
Can’t waste this dreamy playful set with pink an...
Akhirnya bisa main-main lagi ke kantor Google! Ter...
Masalah jerawat sudah mulai sembuh, sekarang masih...
~ nov 18, 2019
.
🍂 Don't judges my choices with...

MORE BEAUTY POSTS

Pertama kali nyobain produk @kosecosmeportid ini N...
I’m proud,to be the one of person that always su...
Yeaaaay! Seneng banget dong! beberapa hari ini aku...
---Riview "Kose Cosmeport" Softymo series .Siapa ...
Ga peduli berat badan naik berapa kilo, kalo udah ...
setelah kemarin share produk-produk makeup yang ak...
This braided ponytail is perfect for your everyday...
"Kak cara re-apply sunscreen gimana sih?"
.
.
Sebe...
Aku lagi suka banget pakai @flawedbeautyofficial f...
This pretty things 🥰🥰🥰🥰 Soon on my blo...

Advertisement