OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Pertama kali ketemu,waktu Bella sang Kakak waktu masih umur 3 tahun,dan sekarang sudah kelas 3, udah mulai cabut ganti gigi gigi permanen deh.Awalnya cemas banget iya anak 3 tahub, tapi lama2 jadi jagoan. Otomatis hawa beraninya nyenggol Alisha si adik yang langsung berani dipertemuan pertama..Lagi -lagi modelling dari orang dekat emang paling manjur ya..Repetisi dan kerja sama sm orangtua dirumah juga yang bikin anak2 betah bolak balik sampai perawatannya beres..I was never work alone, right?.Perawatan gigi anak itu segitiga sama kaki, ortu dan dokter gigi punya roles yang sama besar, jadi kaki2 bagi pu ncak segitiga yaitu anak.. #ClozetteID #doktergigi #doktergigianak #momlife
post
6 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Every disappointed,
heartbreak, setback, and mista...
Every disappointed,
heartbreak, setback, and mista...
Let's sing along this Saturday with @kahitna @yovi...
Kesayaangan akuu pas usia kandungan 21 weeks! Seka...
Masih belum bisa move on sama keseruan acara ZoCos...
Puff Sleeves Were Everywhere This Summer, and They...
Gak perlu takut lagi bibir kering yang tidak sehat...

Untuk kamu yang sedang belajar mengurangi samp...
Today's self-Love thought: Always remember that a ...
𝗧𝗨𝗧𝗢𝗥𝗜𝗔𝗟 ♥️
__________...

MORE BEAUTY POSTS

Riasan mata cut-crease bisa kamu gunakan ketika me...
👩‍🦰👩‍🦰👩‍🦰👩‍🦰 #Cloz...
“In the end, people will judge you anyway, so do...
I crave for another adventure so badly... #thegran...
Memiliki wajah awet muda yang terlihat cerah, bers...
Yay, udah lepas behel 😁
10 bulan pake behel, ga...
Pas 3 minggu nih aku uda masukin serum 6% PURE VIT...
Udah nonton sampe abis belom guys?? 😝
.
.
💻 ...
Holy Matrimony & Resepsi Adat Batak
Anto & Yossi ...
Selamat sore...
Enaknya order go food apa ya sore ...

Advertisement