OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Pertama kali ketemu,waktu Bella sang Kakak waktu masih umur 3 tahun,dan sekarang sudah kelas 3, udah mulai cabut ganti gigi gigi permanen deh.Awalnya cemas banget iya anak 3 tahub, tapi lama2 jadi jagoan. Otomatis hawa beraninya nyenggol Alisha si adik yang langsung berani dipertemuan pertama..Lagi -lagi modelling dari orang dekat emang paling manjur ya..Repetisi dan kerja sama sm orangtua dirumah juga yang bikin anak2 betah bolak balik sampai perawatannya beres..I was never work alone, right?.Perawatan gigi anak itu segitiga sama kaki, ortu dan dokter gigi punya roles yang sama besar, jadi kaki2 bagi pu ncak segitiga yaitu anak.. #ClozetteID #doktergigi #doktergigianak #momlife
post
6 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Menjelang usia 30, saya temukan sebagian dari bany...
Y.O.U COSMETICS @youmakeups_id
.
.
💜 ROUGE VELV...
Hellow plussize bodiess.. [Swipe Left for details]...
Suka banget sama sepatu atau tas kulit gitu tapi a...
BLACK ON TUESDAY, WHY NOT? IT’S ALWAYS A GREAT C...
Clozette Ambassador @priscaangelina looks pleasing...
One fine day👩🏻✨Ketika rambut masih pendek ...
30 April 2019Iya, aku bulet kayak bakso ikan.Gapap...
Mulai awal tahun 2020, Ankle Boots masih jadi favo...
My CNY outfit 💁🏻‍♀️ Tadinya gamau beli...

MORE BEAUTY POSTS

Feather brow tutorial .

Product used : @luxcrime_...
paket makeup B erl
10 Tricks to Fix and Prevent Cakey Makeup *Fast*
Self love is a school, its where you learn every ...
Suka banget sama peel off mask ini karena tinggal ...
Dari dulu aku lebih suka wax daripada mencukur kar...
Happy sunday everyone! Maskeran timee... Kali ini ...
Happy Monday everyone! Don’t forget to be gratef...
Dari dulu suka bgt pakai sabun Biore, dan aku sene...
10 Face Makeup Favorit Dek Mon di tahun 2019 sudah...

Advertisement