OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
#KamisCantik..Wanita yee.. Adaaaa aja yang rempongin, termasuk memilah milih face wash atau cleanser. .Ceritanya, facial wash saya sebelumnya udah habis, dan setelah mondar-mandir di @guardian_id , saya kepincut deh sama produk skincare dari brand @bioessenceid ..Etapi, karena bingung mau beli yang mana, jadinya malah kepincut kata 'Collagen Cleanser' dari jenis Bio-bounce ini 😁.Dan akhirnya, saya beli di @sociolla dong, pas lagi promo free ongkir kemaren (liatnya di manaaa... Jadi belinya di mana 😂😂😂)..Anyway, saya udah pakai cleanser ini sekitar 2-3 mingguan, dan semacam udah sayang banget mah ama nih cleanser. .Yang bikin jatuh cinta pertama tuh, karena cleanser ini nyaris ga ada busanya aka free SLS yang tentunya sukses bikin kulit wajah saya lebih lembab dan ternutrisi dengan baik. .Lainnya? .Bisa cari tahu di postingan terbaru saya di blog www.reyneraea.com ya. .http://bit.ly/BioEssenceCollagenCleanser.Klik link di bio ya 😊..Kalau teman-teman, ada yang pernah pakai cleanser ini? Atau dari varian Bio Essence lainnya? .Share yuk 😊.. #ReviewProduk #Collagen #CollagenCleanser #BioEssence #BioBounce #BloggerSurabaya #BloggerIndonesia #BeautyBloggerSurabaya #BeautyBlogger #Beauty #ClozetteID #SkinCareRoutine
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

essentials, especially the @masamishouko blender ...
Gak begitu suka pakai #liptint padahal banyak yang...
Cover Gudetama's butt with the puff, so you don't ...
I live for cute things 🐣. 一
#clozetteid #make...
Am I the only one who can't finish face powder in ...
Productive weekend! 🙆
Ada 2 post terbaru di blo...
🐣 Holika Holika Lazy & Joy Cupcake Eye Pale...
"All flowers are beautiful in their own way, ...
Terakhir, dari rangkaian short review produk @canm...
Lanjutan post sebelumnya, produk @canmakeid yang a...

MORE FASHION POSTS

Happy banget hari ini aku hadir di eventnya @dnars...
PONDS CLEANSING BALM

Demi apaah aku beli si @pond...
M BLOC 🔮
____________________________
#explorej...
sun kissed @shopatvelvet | #weshopatvelvet
Pengen belajar bareng @heidianatjahjadi @itsskin_o...
Second day outfit
Blue dress by @ohvola - it's Si...
Don't test the MONSTER in me.


Makeup by @s...
Coco Chanel is me 🙈 *digaplok rame rame* 🤣

...
11 High-Waisted Jeans So Good, You'll Never Want t...
Jakarta seems so hot recently, so I need a hat.. l...

MORE BEAUTY POSTS

Masih bingung warna lipstik apa yang cocok dengan ...
im actually not a lipgloss fan bcs i feel like lip...
Selamat mencoba guys! Please jangan salfok sama pi...
PUPPET
HALLOWEEN CHALLENGE 23/31
🎃 #31daysofhal...
The beauty of a woman must be seen from her eye...
Pastikan Face makeup selalu baik sebelum beraktifi...
Been panicking for 3 days straight and I'm so tire...
Lotion Kundal ini... Ya ampuuunn sumpah mati bagus...
Mini Review: Citra Fresh Glow Multi function Gel A...
Corpse bride in red version for my halloween makeu...

Advertisement