OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
“Bayi gak pake bedak tuh gak lucu”

Pernah denger kalimat ini gak? Kalo aku sih sering banget. Apalagi nenek nya ya, gak apdol kalo abis mandi anak gak cemong. Kayaknya ada yg kurang gitu. Padahal pemakaian bedak tabur itu gak dianjurkan lho oleh dokter. Partikel bedak tabur yg terhirup oleh anak gak bagus utk kesehatan saluran pernafasannya.

Untungnya, sekarang ada bedak cair atau liquid powder. Dengan manfaat yang sama seperti bedak tabur namun memiliki tingkat keamanan yang jauh lebih baik.

Mitu Baby Liquid Powder jadi pilihan ku banget. Mitu Baby bedak cair ini teksturnya lotion tapi gak lengket. Dilengkapi dg Acti Natura yaitu:
☘️ Vit B5
☘️ Chamomile
☘️ Zinc
☘️ Talc
Yang mampu menjaga kulit bayi tetap kering dan halus, serta terlindungi dari iritasi kulit.

Selain itu, Mitu Baby Liquid Powder juga telah lolos uji hypoallergenic dan Halal, jadi aman dan nyaman saat digunakan si kecil ya Moms. Wanginya lembut dan tahan lama, teksturnya pun soft and mild for baby.

Sekarang, pakai bedak jadi #HappyTanpaHachi
.
.
.
@mitubabyid
#MituBaby #MituBabyLiquidPowder #HappyTanpaHachi #cicidesricom #travelnesia #parenting #momblogger #bloggerlife #momkid #babyskincare #halalbabyskincare #bedakcairmitu #clozetteid
post
4 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Happy weekend guys, jangan sampai lupa pakai sunsc...
Haii kalian ingetkan aku pernah posting masalah ku...
Let the weekend theraphy begin.

Weekend aku:
Bang...
Selamat hari sabtu dr bayi mangkok ayam 🐓 ⁣
...
✨Neogen Vita Duo Cream✨ ☀️Untuk Joan Day m...
Kemaren yang pada nanyain swatches liquid lipstick...
Waktu kecil sering mikir pengen cepet lulus sekola...
Yukk lakukan 4x aksi cerah dengan skincare berbaha...
Suka bingung nggak sih kalau ngeliat temen foto ba...
“Give yourself the same care & attention that yo...

MORE BEAUTY POSTS

Ketika aku plactic surgery dg applikasi face beaut...
i never really upload a pic that's taken by someth...
Hallo Semuanya...Paling ga tahan liat kosmetik den...
Assalamu'alaikum...
Akhirnya kebeli juga cushion t...
Aku di kirimin @nurishorganiq_id
yg " Brightening ...
Praktis Dan On Point, Tips Makeup Pesta Ala Y.O.U ...
Mencoba berbagai preset terbaru. Jadi, bagus tone ...
LMAO Sorry @chakacola your Anpanman become Clown ...
Fokus nya ke aku ya bukan ke yang dibelakang aku ...
Here we go !
@nurishorganiq_id @nurishorganiq brig...

Advertisement