OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Banyak yg blg, kok pake lipstick terus bibirnya gak item sih?? nah ini gmn caranya aku bersiin bibir , gak sembarangan loh.. dan cara ngerawatnya biar gak item dan menjaga bibir lembab karna bibirku aslinya kering.. cuma pake 3 peoduk dr @nivea_id , @maccosmeticsid dan @laneigeid aja .. HOpe it helps.. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#lips #howto #perawatanbibirhitam #lipcare #lipscrub #lipbalm #bibirlembab #beauty #hisafututorial #뷰티스타그램 #뷰티 #skincare #clozetteid #bibirsehat
post
6 likes
Categories : makeup, skincare
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Selamat pagi....
Kali ini aku cobain @latulipecosm...
Harta karun!
Hal yang langsung kubilang waktu ngel...
Orange Liptint Swatches🍊Kalo lagi bosen sama pi...
✨SIMPLE (NAN KETJE) MAKEUP KE KANTOR✨
.
Biasan...
VAMPIRE 🧛🏻‍♀️
HALLOWEEN CHALLENGE 1/31...
One brand makeup tutorial with Bellaoggi from @cnf...
Menatap masa depan..*cieh... 😂Earrings by @miss...
Hello #sobatcantikku 💜
Aku seneng banget karen...
Hello #sobatcantikku selamat malam. Aku seneng ban...
Bersihin makeup ringan maupun tebel paling simple ...

MORE FASHION POSTS

Wear something that elevate you babe
.
Top by @pri...
Ke @cottonink yuk!
Bawa baju cotton ink kamu yang ...
Ceritanya mau ikutan bikin makeup look Halloween, ...
#ootd ala Afternoon tea waktu attending @thebalmid...
🍃So happy to be chosen as one of the Carousell ...
I'm wearing @x2softlens Sanso Mocha and Espresso, ...
Good morning!!
Another #OoTd Shoot for you
Skirt @...
We get so worried about being "pretty". Let's be p...
Goodbye au revoir adios [to my weekend]

#kbeauty ...
Check out these cheap resin jewelries ideas: http:...

MORE BEAUTY POSTS

Good morning ☀️ Have a great week ahead !! .
....
Celebrities Are Obsessed With This Jewelry Brand, ...
Your guide to all things J-Beauty and why it will ...
.
Di usia aku yang udah bukan ABG lagi ini, emang ...
Bath time is a ritual. I have to soak for at least...
How to Use Color Correcting Concealer — And Whic...
Kemarin aku ke @ohbeauty.id dan melisir ke boothny...
Weekend ini main ke @ohbeauty.id dan nyamperin boo...
Hello #sobatcantikku selamat siang 💜
Aku mau s...

Advertisement