OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Kesekolah tu wajib dandan, biar bisa ngecengin kakak kelas. Yagaksih? Ehtapiiiii, yang natural aja, biar ga dilabrak osis!🤪[email protected] uv [email protected] magic [email protected] eyebrow sculptureKelar deh!..Kalo kamu dulu makeup pake apa aja? 🤪..... #clozetteid #cchannelbeautyid @cchannel_beauty_id #kbbvfeatured @kbbv.id #beautiesquad @beautiesquad @tips__kecantikan #beautybloggerindonesia #bloggermafia #indonesianfemaleblogger #tampilcantik @tampilcantik #fdbeauty #indobeautysquad @indobeautysquad #jenntanmakeup #zonamakeupid @zonamakeup.id #indobeautygram #ivgbeauty @indobeautygram @ragam_kecantikan #tutorialmakeuplg #makeuppemula #tutorialmakeupkece #tutorialmakeupindo #tutorialmakeupvideo #caramakeup #tutorialdandan
post
3 likes
Categories : makeup, makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Tema " BURUAN NYUSUL monyetku txintah ❤️

My b...
!!SOUND ON!! Makeup untuk Kulit Kering✅

Bagi kl...
Creating a look has never been so effortless with ...
TANGLED 🌞✨
.
.
Hasil kegabutan long weekend k...
Like @mannymua733
Always says, if you don't like ...
Mau tau ngga rahasia rambut lembut ku apa ?

Terle...
Karena dari beberapa bulan kemarin Yuki masih tida...
Hayo! Siapa yang belum pakai sunscreen???????? Jan...
Karena dari beberapa bulan kemarin masih tidak bis...

MORE FASHION POSTS

One of the most asked questions whenever i post a ...
Iseng ikutan #3minutechallenge pas live IG @kaskus...
Green is the new black 💬
#bloggerlife

#keluarb...
🍁 Boundaries is your responsibility. You decide...
Still, I Rise ....
Gitu tulisan dindingnya 🙂
.
...
rindu huru hara bekerja di luar kantor.
fyi, ini k...
𝙎𝙪𝙥𝙥𝙤𝙧𝙩 𝙡𝙤𝙘𝙖𝙡 ...
Saya sedang jatuh cinta 🎶🎶 syalala...
.
.
.
...
We’ve come so far not just to come this far! Mor...
-
Beberapa baju warna hitam gue udah mulai gak mua...

MORE BEAUTY POSTS

A gentle reminder, buat klian yang mau beli produk...
Belakangan ini aku dengar anjuran untuk tidak seri...
My shining bright
Quick soothing method ala Clozette Ambassador @wen...
Selamat hari warung makan nasional
.
.
Bernostalgi...
So in love with this 18k gold plated bracelet and ...
Super Easy At-Home Eyebrow Tints That Actually Wor...
Lebih dari 1 dekade buku ini nongkrong di rak dan ...
You smell like love 🎟
_________________________...

Advertisement