OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
WWWwwuaww!! Merasa menyesal baru kenal @silcot.id, padahal selama ini nyariin kapas yang tipis tapi enak dipake! Tapi akhirnya kita ketemu! Gak susah #SilcotTime deh, bikin konten di Instagram sambil pakai Silcot 😳Sebagai ciwi yang punya pori-pori gede dan doyan gonta-ganti toner, emang wajib banget sih punya kapas yang enak dipakai biar kulit gak luka atau ngerasa kering, atau bahkan cairan skincarenya gak banyak nyerap di kapas. Dan susah banget di cari di Indo yang kayak gitu, pasti banyak kapas yang tebel-tebel dan kebanyakan nyerap di kapasnya.·✨ Silcot Maximizer Cotton ✨· Kapasnya tipis banget dan bisa dibagi 2, teksturnya gak kayak kapas biasa, seperti kain· Lembut banget di kulit· Tuang sedikit toner/essence tapi bisa untuk 1 wajah dan gak nyerap banyak di kapasnya· Gak bikin kulit kering dan bikin kulit terhidrasi· Gampang dipakai, bisa dijadiin masker mata saat kapasnya dibagi 2· Kapasnya gak gampang robekCara pakainya bisa langsung lihat di video diatas yaa!Gak usah jauh-jauh ke Jepang lagi atau jastip cuma buat beli Silcot Maximizer Cotton, karena sudah tersedia di Indonesia looh, cek akunnya @silcot.id deh! 🎉 #SilcotMaximizerCotton #MaximizerYourBeauty
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Riasan mata cut-crease bisa kamu gunakan ketika me...
👩‍🦰👩‍🦰👩‍🦰👩‍🦰 #Cloz...
I crave for another adventure so badly... #thegran...
Yay, udah lepas behel 😁
10 bulan pake behel, ga...
Pas 3 minggu nih aku uda masukin serum 6% PURE VIT...
Udah nonton sampe abis belom guys?? 😝
.
.
💻 ...
Holy Matrimony & Resepsi Adat Batak
Anto & Yossi ...
Selamat sore...
Enaknya order go food apa ya sore ...
Beauty knows no boundaries by @mineralbotanica !! ...
ᑎEᐯEᖇ ᖴOᖇGET ᕼOᗯ ᗯIᒪᗪᒪY ᑕ...

MORE FASHION POSTS

Stok foto (agak) lama, dibuang sayang 😚😁 #Cl...
Heyho, ma belle!
Malam ini aku dan @tillagftr meng...
#DARAKEMBARA Diselenggarakan untuk ke-11 kalinya, ...
Bukan bucin biasa #clozetteid
~ Hidup Susah ~
.
Kebetulan anak mama itu 3 orang ...
Every disappointed,
heartbreak, setback, and mista...
Every disappointed,
heartbreak, setback, and mista...
Let's sing along this Saturday with @kahitna @yovi...
Kesayaangan akuu pas usia kandungan 21 weeks! Seka...
Masih belum bisa move on sama keseruan acara ZoCos...

MORE BEAUTY POSTS

A million butterfly.

#butterfly #art #beauty #tra...
“In the end, people will judge you anyway, so do...
Memiliki wajah awet muda yang terlihat cerah, bers...
Aku mau sharing ttg betapa berkesan yg membuat aku...
Kangen deh main sepeda lagi 🚲🚲 ___________
#...
Throwback as Princess Jasmine.
.
Masih ga kelar2 b...
These Water-Based Moisturizers Will Truly Save You...
Kick the day with positivity. "Choosing to be posi...
Dari semua masker Elizavecca, Aqua Deep Power Ring...
Jadi ini kemarin pulang staycation kan siang tuh n...

Advertisement