OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Diantara semua kegalauan yang ada, gue enggak pernah galau kalau soal kesiapan harus ke luar negeri sih. Why?Karena gue memperpanjang paspor gue 6 bulan sebelum expired. Yup, bikin paspor tuh memang baiknya jauh-jauh hari, biar enggak ribet dan berujung drama. Pastikan juga semua dokumen yang diperlukan untuk pengurusan paspor dibawa ke kantor imigrasi.Kalau paspornya udah jadi, jangan lupa fotokopi dan simpan di tempat yang aman. Biar sewaktu-waktu dibutuhkan mudah dicarinya. So, ada yang bisa nebak gue akan menggalau di negera mana nanti? #DitjenImigrasi #Imigrasi #jilbabday
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Back to basic color.. kalian suka pakai baju warna...
Clozette Ambassador @devolyp and her feminine styl...
Harry Potter vibes 🔮⚡️Can you guess which H...
pada nonton @hellohonne kah? yuk absen dulu yang u...
Jadi kemarin tanggal 12 Oktober 2019, @shop.kukuku...
5 Short reminders of the day from MHN 💭✨ 1. Y...
Kembali ke zona nyaman 🖤
.
Tap for detail .
.
....
Eksentrik, Clozette Ambassador @amandatorquise mem...
So what’d you wish for? 💜 #haluuworld #haluub...
Batik can be cool, cute, chic and whatever you wan...

MORE FASHION POSTS

𝒷𝒶•𝒷𝓎 (𝓃ℴ𝓊𝓃) : 𝒶 𝓁...
MAMA SIAP
⠀⠀
Melihat mereka seceria ini sunggu...
Pertama kalinya nyoba produk @bless.cosmetics Heal...
“Bu, Bebe Roll Keju!”
“Syiaaap, ke heula......
Angkat tangan yg sudah cobain @xingfutang_indonesi...
Makeup cepat tanpa foundation ini cukup sering aku...
DAY 16 for #31daysofhalloween
.
.
Inspired Chucky ...
Avoskin Miraculous Refining Toner

Another product...
Smiling isn't my thing! ⠀


BTW, ini aku l...
Counting days to weekend! ❤️🥰 .
.
.
.
.
.
....

MORE BEAUTY POSTS

Omg !
Finally finally finally 😱
I can tried the...
REGINAPIT: Review Produk - Produk Baru Mizzu ; Bro...
REGINAPIT: Review ARRA Beauty
Saya nggak expect kalau produk alisnya @otwoocosme...
Kamu bisa beli skincare di Skyndor sepuasnya denga...
Walau tidak terlihat, merawat bagian tubuh yang te...
25 Easy Yet Brilliant Halloween Costume Makeup Tut...
Simple makeup fresh untuk kekampus! Cekidot💃...
Avoskin Miraculous Refining Toner

i am not a Tone...
Bagik tips jaga makanan or diet ala kamu donk bebh...

Advertisement