OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
DIY #sheetmask ala akhir bulan. Hihihi... Pengen maskeran pake sheet mask tapi belum gajian? Bisa kok bikin DIY sendiri cuma modal kapas!

Di video ini aku pakai kapasnya @silcot.id karena bahannya tuh enak banget dan gampang dibagi 2. Kapasnya sendiri bisa menyerap cairan 2x lebih banyak dibanding kapas biasa dan nggak bocor atau meleleh kemana-mana. Nempel plek di muka. Makanya praktis banget dan bisa digunakan sambil beraktivitas yang lain, sambil ngeblog misalnya. Lumayan kan hemat waktu, apalagi buat mamak2 kayak saya. Bisa maskera dan ngeblog aja itu suatu kemewahan karena kalau anak lagi bangun semua perhatian tertuju padanya 😂

Satu lagi, jangan takut bakal ada sisa kapas yang nempel di muka kalau pake @silcot.id yang berasal dari Jepang ini. Ga bakalan ada residu apapun gais! I'm so happy bisa nyobain si @silcot.id ini 😍

#SilcotTime #silcotmaximizercotton #maximizeyourbeauty #skincare #skincarecommunity #skincarejunkie #skincareaddict #skincarelover #skincareritual #kapas #cottonpads #japanbeautyproduct #diysheetmask #abcommunity #asianskincare #abskincare #abbeatthealgorithm #discoverunder5k #rasianbeauty #beautyflatlay #beautyfavorites #skincareblogger #idskincarecommunity #clozetteid
post
Categories : skincare, skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Kejutan banget akhirnya aku bisa cobain produk #so...
Di balik wajah penuh makeup, ada bbrp bekas jerawa...
𝐂𝐥𝐢𝐧𝐞𝐥𝐥𝐞 𝐀𝐠𝐞 𝐑...
No, this yellow bottle not an orange juice, Clozet...
Menemukan sunscreen yang cocok untuk kulit sensiti...
Beberapa hari yang lalu dikirimin produk ini sama ...
[REVIEW]
Udh pd tw belom product skincare Clinell...
Kalau kalian reader setia saya pasti tahu kalau sa...
Untuk kamu yang punya kulit berjerawat sepertiku, ...
✨ CARA MEMAKAI JADE ROLLER ✨.Hai haiii! Kali i...

MORE FASHION POSTS

Hari ini jadi punya pengalaman baru sebagai host l...
Buy less, choose well, and make it last 💜
My te...
Fall in love with this scarf ❤️ #InviteMeToSun...
Feeling in my zone with POLKADOTS! Funny thing, my...
Ala ala ngintip wkwk reminds me of mulan gaksi? Eh...
Hari minggu kemarin baru aja nyobain Hollywood Pee...
#METime
ga tau sejak kapan suka banget kalo ngopi ...
Life is not always easy. Everyday is not always be...
Tuyul kecilku! 😆 .
.
.

#Clozetteid #revanisana...

MORE BEAUTY POSTS


Dari awal belajar tentang makeup sampai akhirn...
@makeoverid Powerstay Demi Matte Cover Cushion 15g...
New blog post just up in my personal blog.
Topik b...
what a bright day today aka panasssss.

Dari tadi ...
Palembang wedding look 💕
.
#beauty #makeup #pa...
Warm makeup look 💕
.
#beauty #makeup #warmmakeu...
Tutorial Makeup Thailand Yang Lagi hitzzzz - YouTu...
Aku tuh suka banget makeup, tapi kadang suka ngera...
Just for fun aje ya.
Gimana panik nya kalo lupa pa...

Advertisement