OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
DIY #sheetmask ala akhir bulan. Hihihi... Pengen maskeran pake sheet mask tapi belum gajian? Bisa kok bikin DIY sendiri cuma modal kapas!

Di video ini aku pakai kapasnya @silcot.id karena bahannya tuh enak banget dan gampang dibagi 2. Kapasnya sendiri bisa menyerap cairan 2x lebih banyak dibanding kapas biasa dan nggak bocor atau meleleh kemana-mana. Nempel plek di muka. Makanya praktis banget dan bisa digunakan sambil beraktivitas yang lain, sambil ngeblog misalnya. Lumayan kan hemat waktu, apalagi buat mamak2 kayak saya. Bisa maskera dan ngeblog aja itu suatu kemewahan karena kalau anak lagi bangun semua perhatian tertuju padanya 😂

Satu lagi, jangan takut bakal ada sisa kapas yang nempel di muka kalau pake @silcot.id yang berasal dari Jepang ini. Ga bakalan ada residu apapun gais! I'm so happy bisa nyobain si @silcot.id ini 😍

#SilcotTime #silcotmaximizercotton #maximizeyourbeauty #skincare #skincarecommunity #skincarejunkie #skincareaddict #skincarelover #skincareritual #kapas #cottonpads #japanbeautyproduct #diysheetmask #abcommunity #asianskincare #abskincare #abbeatthealgorithm #discoverunder5k #rasianbeauty #beautyflatlay #beautyfavorites #skincareblogger #idskincarecommunity #clozetteid
post
Categories : skincare, skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Idebenone
brightening serum from @bellflower_offic...
pada nonton @hellohonne kah? yuk absen dulu yang u...
Suka skincare dengan kandungan probiotik? Berarti ...
💋Wrinkle Alert.Makin tua, pastinya kerutan maki...
Siapa yang punya kebiasaan pas lg travel nahan pip...
I’ve been loving with Propolis ever since I star...
Tried the mask yesterday and amazed with the resul...
.
Di usia aku yang udah bukan ABG lagi ini, emang ...
Bath time is a ritual. I have to soak for at least...

MORE FASHION POSTS

Dream it so it will!!!
Earring new collection from...
Cukup diliat aja ya, jangan makan roti malem”. K...
Dari luar keliatannya aja seneng, didalemnya siapa...
Sending my ❤️ to your lo-over
-
If you're look...
Siapa sih yang suka pusing sama macetnya Jakarta y...
OOTD Monday!
Harry Potter vibes 🔮⚡️Can you guess which H...
Hang out with people who make you feel good, about...
ini cleansing water yang bisa mengurangi iritasi d...

MORE BEAUTY POSTS

JEWEL SKULL 💀
HALLOWEEN CHALLENGE 14/31
🎃 #3...
Sudah bersiap untuk merayakan Halloween akhir bula...
Cream Atau Toner? Kamu Bisa Mendapatkannya Dalam 1...
Before - After 🌸▶▶▶ geser

info makeup : ...
We were just a pair of overgrown children, two of ...
Uda lama juga ya gak posting cushion. Kali ini aku...
Heyyoo geengs! Ada yang udah mulai rencanain libur...
LIPMATTE TRANSFERPROOF??? Say what?!?!?Yes bener d...
왜 한국에서는 셀카가 잘 찍히는 걸까...
I want to be the reason you look down at your phon...

Advertisement