OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back

MORE JENNITANUWIJAYA POSTS

Weekend ini main ke @ohbeauty.id dan nyamperin boo...
Kamu sibuk ga? Jalan yuk🤪🤪....... #clozetteid...
TGIF! Kalo weekdays jadi upik abu, jumat malem - m...
Muka glowing tapi ga bikin sakit mata! Even better...
Mau ngereceh tapi belom nuker di indomaret. Yawda ...
#jenntanshortreview yuk! Kali ini aku mau bahas li...
Abis pergi seharian - belom mandi sore - tapi masi...
#jenntanshortreview dulu kuy ah!Byebye muka kilang...
Itu yang pada jomblo coba ke taman bermain, biar m...
Mana yang lagi mau ngecengin senior? HAHAHA ga dik...

MORE FASHION POSTS

Think Orange 🍊
.
.
.
#ClozetteID #ShoxSquad #li...
Dream it so it will!!!
Earring new collection from...
Cukup diliat aja ya, jangan makan roti malem”. K...
Dari luar keliatannya aja seneng, didalemnya siapa...
Sending my ❤️ to your lo-over
-
If you're look...
Siapa sih yang suka pusing sama macetnya Jakarta y...
OOTD Monday!
Harry Potter vibes 🔮⚡️Can you guess which H...
Hang out with people who make you feel good, about...

MORE BEAUTY POSTS

Idebenone
brightening serum from @bellflower_offic...
JEWEL SKULL 💀
HALLOWEEN CHALLENGE 14/31
🎃 #3...
Sudah bersiap untuk merayakan Halloween akhir bula...
Cream Atau Toner? Kamu Bisa Mendapatkannya Dalam 1...
Before - After 🌸▶▶▶ geser

info makeup : ...
We were just a pair of overgrown children, two of ...
pada nonton @hellohonne kah? yuk absen dulu yang u...
Uda lama juga ya gak posting cushion. Kali ini aku...
Heyyoo geengs! Ada yang udah mulai rencanain libur...
Suka skincare dengan kandungan probiotik? Berarti ...

Advertisement