OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
With Mr. KIM CHANG BOEM , AMBASSADOR Republic of Korea for Indonesia.
.
Seneng nya itu di acara Kfood fair 2019 kemaren ketemu pak dubes...wefie-an dan yang penting Bapak inget gw #sahabatkorea , bahagia wkwkwkwk~
.
Kfood fair 2019 seru banget karena kita bisa cobain banyak hasil pangan Korea ... kenyang makan trus bisa liat idol...oppa2 bboy dan nonton acara laen yang seru2 deh~~~
.
.
#lifestyle #blogger #lifestyleblogger #Korea #koreainfluencer #instafood #instalife #instablogger #instalifestyle #luseechinstoryofkorea #luseechinsahabatkorea #koreanet #honoraryreporter #kfood #kfoodfair2019 #SOCOnetwork #clozetteid #clozette #ilovekorea
post
see more from this collectionInstagram

MORE LUSEECHIN POSTS

Main ayunan tuh paling seru bareng temen~
.
Masih ...
상 받아 습니다~🎉🎊👏
(수상 증명...
Luar Biasa banget acara hari ini 😍
Uwooooo 🎉...
When All is Lost
Then All is Found 🤗🤗💕
.
...
Good Morning from us~ ❤️
📸 @min21tan
.
Kema...
My Fashion Inspirator~
Walau gw ga pernah keliatan...
Foto bareng Super Model tuh menghasilkan penyesuai...
Dari sekian banyak foto~
Selalu sikok doank yang b...

MORE FASHION POSTS

Hai, selamat pagi. Belanja apa hari ini? 🛍️

...
.
Waktu itu, setahun yang lalu
Lagi ngga punya ma...
Udah lama banget ngga makeupan. Lagi niat aja hari...
Be true to yourself and the right people and resou...
Bisa traveling ke sana kemari, bs tetep pergi nong...
Summer time is just around the corner! Sudah memik...
Paling praktis pake baju one set kaya gini, gausa ...
Aku tebak ya, pasti kamu lebih suka celana jeans n...
Simple is Good ! A denim shirt dress is a good opt...
can’t get enough with something white set! 💫

MORE BEAUTY POSTS

Manjakan Kulit Tubuh Dengan Kelembutan JUARA Body ...
Masker kecintaan satu bulan terakhir ini❗️.Fac...
Jangan pada kaget ya.
Tumben makeupnya gelap biasa...
Pertama kali aku melihat pureprep trio dari @facer...
Tips makeup: Menyamarkan pori-pori.Pakai silicone ...
Obat totol ampuh mengatasi jerawat semalam, yuk ce...
Udah lama banget ngga makeupan. Lagi niat aja hari...
LACOCO HYDRATING DIVINE ESSENCEMinggu lalu aku sem...
Jemuran dihalaman rumah rasa bali! Wkwk rahasianya...
No matter what i do all i think about is 🙂

Advertisement