OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
post
Categories : selfie
see more from this collectionInstagram

MORE SELFIE POSTS

Apa kabar kamu yang masih setia #dirumahaja dan ng...
Apakah saya pernah merasa minder sama bentuk muka?...
Probiotic dalam makanan atau minuman yang terkenal...
HOW DO U REFLECT YOURSELF?
What do you see on the ...
Tanpa disadari terkadang kulit butuh perawatan ext...
Magic doesn’t suit everyone 🧙‍♀️ 🔮

...
Banyak banget artes kepop yang comeback busedd. Mu...
In love, one always starts by deceiving oneself.. ...
Edisi ga punya konten, jd nyari" foto lama 🤣
-...
___
Mana nih yang team selfie selfie-an puluhan ka...

MORE FASHION POSTS

Baju keluar gak jauh-jauh dari kaos busui, untung ...
Ini aku doang yang suka liat foto ini atau emang k...
[MOLEN SUPER JUMBO]
-
Hayo, siapa d sini suka mole...
OOTD masih #dirumahaja karena belum berani keluar ...
karena pandemi corona lebih sering dirumah/keluar ...
APA KABAR BESOK?

Besok hari pertama tahun ajar...
There’s so much negativity in the world that tel...
ACNE, BLEMISH? LET’S COVER IT !
This Korean bran...
Slouchy 👾🖤
———————
#ladyuliast...
My Summer Essentials.

Punya kulit acne prone, ber...

MORE BEAUTY POSTS

Finally Beautiful Giftbox dari @clozetteid X @rive...
Hi 🙋🏻‍♀️ dari aku yang sering fail bik...
Kupas tuntas apa saja penyebab dan faktor utama da...
Perdana foto sama isa yang agak botak😂
.
Doi ke...
Yang paling ditunggu-tunggu sejak unboxing di IGS ...
New-Normal Makeup Look ✨

So udah lama banget ng...
Selama hampir 40 minggu hamil, this was the only t...
Details of my White Swan makeup.

I actually follo...
Marina Glow Ready Lipcream Velvet Matte Lip cream....
🌻🌼SUMMER ESSENTIALS!🌼🌻

Ada artikel ba...

Advertisement