OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
No, I'm not 20 anymore
Don't try to make me feel insecure
'Cause I’m aging like wine
I get better with time, yes, I do ... (Not 20 anymore -bebe rexha-) •


Adorable shoes : @limeylifah_official #limeylifah #limeylifahshoes #jiglyciouss #jiglycioussootd #lookbookindonesia #ootd #ootdindo #lookbook #lookbooknu #plussize #plussizestyle #plussizefashion #plussizestyleinspiration #clozetteid #femaledaily
post
5 likes
see more from this collectionInstagram

MORE JIGLYCIOUSS POSTS

Sudah mencapai tahap hidup,
ingin membahagiakan d...
Seruu sekali kemaren waktu acara @kleiandclay di @...
Ini tuh lagi berusaha senyum disaat banyak banget ...
Having so much fun at @postmodepremiere opening st...
Seru banget deh... kemaren aku dateng ke acara @ki...
Udah tau kaan sekarang aku lagi rajin treatment di...
Happy banget nih dapet lipcream dari mizzu.. ada e...
Foto yang pertama udah pasti the power of makeup.....
Kalo udah make up an. Pasti harus dibesihin sampe ...
Beberapa bulan lalu.. nemu spot ini,,, dan langsun...

MORE FASHION POSTS

Toner for normal to oily skim with real flower pet...
“We are all a little broken. But last time I che...
Lip cream generasi micin @dearmebeauty x Sasa udah...
Snow Globe ❄️
Inspo : @sarinanexie ⛄️
Deet...
@bypozo x @monicatann, sukaakk piisaaannn!! 💚...
me and my fav blazer from @jeeta.id ♥️
#iamjee...
[Slide For Surprise]🎉🎉
.
Sesuai spoiler ku y...
Silaturahim sama tetangga di @huk_family_resto . A...

MORE BEAUTY POSTS

Review: Kiehl's Limited Edition Ultra Facial Cream...
I've been using this for a week and so far, loving...
PERFECT MOISTURIZER FOR HUMID & WARM CLIMATE!

You...
Akhirnya menemukan cream yang cocok banget dari se...
Kadang, rasa nggak mampu itu menggagalkan semuanya...
Merawat kulit setelah melahirkan? Ya ya, kalau ngg...
To all of you with a playful and youthful personal...
Kalian ada yg suka mandi perfume ga? Wkwkwk
Haduhh...
Im learning me.
.
.
.
.
📷 @bianca.azzura
#Cloz...
Please don't take the sunshine away from my heart....

Advertisement