OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Hello Sobat Cantikku 💝 Aku seneng banget karena bisa coba Produk Terbaru dari @vaselineid yaitu Vaseline Super Food Skin Serum. Ada 3 Macam Varian yaitu Cranberry, Citrus, & Greentea. Puji Tuhan aku bisa coba 2 varian terbaru mereka yaitu Citrus & Greentea. Kedua varian ini packagingnya OMG super cute banget 🤗 & sama-sama bertexture ringan, cepat meresap, & tidak lengket.Varian Citrus ini FAVORIT aku karena wanginya manis ala-ala Citrus gitu dan bikin kulit aku lembab, seger dan glowing cerah bercahaya 😊Oh iya satu lagi, produk @vaselineid satu ini sudah tersedia di @lazada_id & LIMITED EDITION lho jadi rugi banget kalau kalian enggak cobain semua variannya 😚Kalian tertarik atau pernah mencoba yang mana? Share dikolom Komentar yuk 😘Terimakasih @vaselineid @beautyjournal & @lazada_id 💚💛♥️ #vaselinesuperfoodskinserum #superskineveryday #vaselinexbeautyjournal #indonesia #surakarta #solo #boyolali #bloggerindonesia #bloggersurakarta #bloggersolo #bloggerboyolali #vloggersolo #vloggersurakarta #vloggerindonesia #vloggerboyolali #bloggersemarang #vloggersemarang #vloggerhitz #bloggerhitz #viral #skinserum #skinfood #lotion #handbody #vaseline #lavinareview #clozetteid
post
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

INNERTRUE - All Day Happiness + Bright & Glow Skin...
Sheet mask @omo.id terbuat dari bahan yang nggak b...
#CarnellinGA
Paket hadiah 3

Paket Gold

- Elizab...
💖 GIVEAWAY 💖⁣
Safiranys x ElsheSkin worth ...
Dua produk skincare vegan-friendly yang bisa jadi ...
#CarnellinGA
Paket hadiah 2

Paket Pink
- Maybena...
#CarnellinGA
Paket hadiah 1

Paket Nameera:
-Esse...

MORE FASHION POSTS

#SpotToVisit
Ol’ Pops Coffee @olpops.coffee, Cin...
Agak ke-skip gpp deh ya yang penting sampe dah tuh...
Coach Luncurkan Koleksi Terbaru Dengan Inspirasi G...
Candid Moment ♥️ 🌇

When you encourage ...
Sometimes,
the best thing you can do is :
not obse...
friday mood alert ——
@callathelabel X @ayladim...
Hayooo yg belom ikutan Giveaway aku, bisa cek deta...
Stuart Weitzman Hadirkan Konsep Modern Luxury Di B...
Skincare yang aku gunakan pasti selalu ada yang be...

MORE BEAUTY POSTS

Good Morning and have a nice weekend!!
😊♥️...
𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚠𝚎𝚎𝚔𝚎𝚗𝚍,...
Entah mengapa foto pake hp malah lebih keliatan ma...
Mia Glansie Gold Glow Lifting Serum⁣
@glansiebea...
Menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus nanti, @mada...
Akhir-akhir ini kalo kulit lagi kering banget aku ...
Selama pandemi, banyak hal baru yang dapat kita la...
Ni hao, this photo series makes me feel like yabbe...
Guys, udah cek video terbaru YouTubeku? Aku cobain...
kualitas tidur untuk anak itu penting, betul? ⁣
...

Advertisement