OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Seneng banget nemu cushion lokal yang cocok sama kulit sawo matang ku!Video + reviewnya soon yah 😊.. #cushionlokalmurah #cushionlokalrecommended #makeuplokal #makeuptutorial #clozetteid #beautybloggerindonesia #beautyvloggerindonesia
post
6 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

STILL ON HOLIDAY MOOD 🎠 .
.
What's up guys?
Lag...
"Hidup ini tidak seperti novel, yang kita bisa men...
This is how to be happy:
Decide every morning to b...
Boleh ya atu lagi.. Ini cm pake star ajah.. berasa...
Hello!! Good Morning 🌞

#makeupideas #makeup #...
Before afternya beda banget ya?
Iya!
Ini collab ...
#LathiChallenge part ke2 | Versi Putri Jogja🔥...
Battle lip cream super murah. Implora sama Xi Xiu....
🦋 I love to read books, playing makeup 💄 an...
GLAM GLOW MAKEUP TUTORIAL: WARDAH NEW EXCLUSIVE SE...

MORE FASHION POSTS

Siapa aja nih yang kemarin sudah daftar dan dapat ...
Today's post is inspired by @heyhegia ❤️ secin...
Huwalla akhirnya aku upload skincare rutin yang la...
hasil tiedye baju lama, bangga 💙
#upcykling #Cl...
virtual photoshoot whaaaattt?! front camera and se...
ba’da sholat Ied post check ✔️✔️✔️
#...
Selamat Idul Fitri
Happy Eid Mubarak
Selamat Hari ...
current fave pose
.
.
.
.
.
+ produk yang di perlu...
GIVEAWAY ALERT 🌸

Kata siapa pakai sneakers jad...
Lebaran tahun ini bener2 gak bikin koleksi baju le...

MORE BEAUTY POSTS

OMO! Sheet Mask

Apa sih yg bikin @omo.id korea...
Breaking Out From Your Cloth Mask? Here’s How I ...
Bermasalah dengan rambut rontok memang cukup mengg...
CARA AMPUH MENGHILANGKAN JERAWAT DAN FLEK HITAM | ...
REKOMENDASI 5 LIPCREAM NUDE DASAR OMBRE HARGA DIBA...
BATTLE CUSHION DARI WARDAH! WARDAH NEW EXCLUSIVE &...
Kesel itu kalo pas syuting ke-distract. Kembang ap...
Spectra Vondergeist from @monsterhigh! SWIPE! ❤
...
How to Dye Your Hair at Home
Centella Asiatica is always be my #holygrail ingre...

Advertisement