OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Mendadak kangen Jogja ~⁣

Ini waktu ke Pasar Beringharjo sama Alka cuma buat merhatiin orang-orang dari atas tangga yang dilanjut makan sate di pinggiran pasarnya. ⁣

Mungkin ke pasar gini biasa buat turis-turis dari luar Jogja. Aku udah beberapa kali ke sini tapi baru kali itu aku naik ke tangganya memperhatikan lalu lalang orang-orang yang belanja. Ternyata sensasinya berbeda. ⁣

Melihat tingkah laku orang sekarang udah jadi bagian dari habit. Walau dulu nggak kuliah psikologi, tapi sekarang aku tau mana-mana yang harus berjarak dan mana-mana yang harus mendekat. Maklum terlalu sayang sama @larasatinesa jadinya ya gini deh ~ 😙⁣


#hijab #clozetteid #heritage #livefolk #travelblogger #instadaily #yolo #malioboro #vintage #city #street #history #instatravel #picoftheday #travel #travelgram #wonderlust #explorejogja #yogyakarta #photoshoot #traveling #visitjogja #beringharjo #photooftheday #building #throwbackthursday #photography #outdoors #throwback #afternoon
post
Categories : travel, travel, travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

My early lunch consist of left-over tuna pasta sal...
Sunscreen powder dari #Catrin sedang promo lho di ...
Sabar.... 🥰🥰🥰 #deniathlytravelling #cloze...
Istirahat dulu ges.
.
Details:
Rollover Reaction C...
K-Pop Makeup Inspired edisi Dahyun Twice 🌸🐰
...
Dari semenjak launching bulan lalu, rangkaian sofl...
Complete your khaki outfits with cool bags from Ka...
The thing that I’ve dreaming of :
-
Someday, I w...
Bulan ini skip dulu gk ikut armyselcaday, jadi pos...
Demi konten ig, dirumah aja tetep harus dress up &...

MORE BEAUTY POSTS

HOODIE TERKECEH 🧥🥼 .
.
Piye kabare gaes?
(ap...
Kangen banget event kok ya.. kangen banget ketemu ...
Gilla8 Damask Rose Extra Radiance Facial TonerPert...
Hai sisters, selamat pagi!!! So, yang aku lagi pak...
Ekspektasi : 🍋🍋
Realita : 🍳🍳
.
emang g...
eyelinernya new normal HAHA😝
.
Makeup details: ...
Again! My favourite Korean Lip product : Milk Touc...
Sesekali makeup normal deh haha. Ini tu quick make...
ONE BRAND TUTORIAL @imagiccosmetics .
.
- imagic b...
Yuhuu~ calling all 𝘾𝙞𝙘𝙖 lovers💕 Kal...

Advertisement