OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Mendadak kangen Jogja ~⁣

Ini waktu ke Pasar Beringharjo sama Alka cuma buat merhatiin orang-orang dari atas tangga yang dilanjut makan sate di pinggiran pasarnya. ⁣

Mungkin ke pasar gini biasa buat turis-turis dari luar Jogja. Aku udah beberapa kali ke sini tapi baru kali itu aku naik ke tangganya memperhatikan lalu lalang orang-orang yang belanja. Ternyata sensasinya berbeda. ⁣

Melihat tingkah laku orang sekarang udah jadi bagian dari habit. Walau dulu nggak kuliah psikologi, tapi sekarang aku tau mana-mana yang harus berjarak dan mana-mana yang harus mendekat. Maklum terlalu sayang sama @larasatinesa jadinya ya gini deh ~ 😙⁣


#hijab #clozetteid #heritage #livefolk #travelblogger #instadaily #yolo #malioboro #vintage #city #street #history #instatravel #picoftheday #travel #travelgram #wonderlust #explorejogja #yogyakarta #photoshoot #traveling #visitjogja #beringharjo #photooftheday #building #throwbackthursday #photography #outdoors #throwback #afternoon
post
Categories : travel, travel, travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Clothes are just like friends. You like the qualit...
#wfh versi aku, kaki tangan diam, badan rebahan, y...
Tampil Kece Dengan Baju Preloved? Cek 7 Rekomendas...
Minggu ke-9 #dirumahaja .
.
.
Efek buat kulit : se...
More aesthetic ootd versi aku 👌🏻✨
.
.
.
#o...
Selama #dirumahaja dan #wfh , aku tetep maskeran d...
Salah satu cara praktis untuk dirumahaja dengan #F...
Kangen ga sih keluar rumah?⠀

Aku sih kangen ...
Every second in your life counts. Always keep an e...
Ke kebon aja Gaya amat yak 🤪 merindu @rumahtenu...

MORE BEAUTY POSTS

Do YOU have Netflix face? How your phone, laptop a...
Walaupun #dirumahaja bukan berarti nggak pakai ski...
"Wash your hands frequently!" OK. "Don't touch you...
💕
Resolve to worry less and rock a red lip
-Mar...
𝐓𝐎𝐏 𝟏𝟎 𝐊-𝐃𝐫𝐚𝐦𝐚 ...
Ini adalah pertama kalinya aku foto bibir dengan p...
Ter gemes sedunia😍
Sheet mask ada gambar Disney...
Akibat makeup lupa pake scot mata eyeshadow jadi g...
Tutorial buat yang sekolahnya pake videocall. Biar...
Hallo!!!💖💖💖💖

Advertisement