OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back

MORE VICISIENNA POSTS

Paling praktis pake baju one set kaya gini, gausa ...
Mau berdiri susah karna pake heels boots, yauda po...
PINK LADY TUESDAY, wear pink and get 50% off for c...
Need a little sparkle? Earrings by @eizel.id .. #Oo...
Uda weekend mau holiday kemana? Yuk bareng naik pe...
Inspirasi outfit n hair style jogging cantik di ga...
PICNIC IN JAKARTA? Agak halu n maksa sih saking ud...
Hola monday 😎 Ga sabar pengen travelling n stay...
Aku n @steviiewong uda bisa jadi cover majalah bel...

MORE FASHION POSTS

Ini aku doang yang suka liat foto ini atau emang k...
[MOLEN SUPER JUMBO]
-
Hayo, siapa d sini suka mole...
OOTD masih #dirumahaja karena belum berani keluar ...
karena pandemi corona lebih sering dirumah/keluar ...
APA KABAR BESOK?

Besok hari pertama tahun ajar...
There’s so much negativity in the world that tel...
ACNE, BLEMISH? LET’S COVER IT !
This Korean bran...
Slouchy 👾🖤
———————
#ladyuliast...
My Summer Essentials.

Punya kulit acne prone, ber...
Gemes juga ni makeup mata sapi 😂
Kalau jalan - ...

MORE BEAUTY POSTS

Finally Beautiful Giftbox dari @clozetteid X @rive...
Hi 🙋🏻‍♀️ dari aku yang sering fail bik...
Kupas tuntas apa saja penyebab dan faktor utama da...
Perdana foto sama isa yang agak botak😂
.
Doi ke...
Yang paling ditunggu-tunggu sejak unboxing di IGS ...
New-Normal Makeup Look ✨

So udah lama banget ng...
Selama hampir 40 minggu hamil, this was the only t...
Details of my White Swan makeup.

I actually follo...
Apa kabar kamu yang masih setia #dirumahaja dan ng...
Marina Glow Ready Lipcream Velvet Matte Lip cream....

Advertisement