OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Banyak yang nanya aku kalau pakai baju ukuran apa, aku kayaknya kudu share di sini ya biar ndak ada yang nanya lagi 😂😅_• Kalau kaos, XL• Kalau blouse atau atasan gitu biasanya XXL atau XXXL asal LDnya 130 aja • Kalau celana, nah ini beda-beda. Jeans nomer 38-40 tapi kalau joger/bahan biasanya 4XL• Nah kalau sandal/sepatu aku ukuran 41 _Dah ya semoga cukup menjawab 😂✨ #BiarGedeTapiPede #clozetteid #curvybigsize #bigsizemodel #ootdbigsize #ootdbigsizeid #ootdindonesia #indonesialookbook
post
3 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Ready to spring the week🌸🌸🌸 Find #whatiwo...
Clozette Ambassador @silviamuryadi wrapped in stat...
Hi holiday, where are you? #clozetteid #abcommunity...
..Besok udah Senin lagi ya ...For all mommy sekeci...
Banyak orang sukses bilang “ jika dirimu mau suk...
DO YOU BELIEVE THAT, BY TAKING YOUR TIME TO HANGOU...
When baby pink meets baby blue. We love this total...
ayuk bentuk komitmen untuk hidup bahagia dengan me...
ini bukan malam mingguku, tapi minggu laluku😆 h...
Say hi to one of my beloved girls, and the positiv...

MORE FASHION POSTS

Hujan deras dari semalam, be safe temans. Kalo gak...
I Never Thought I'd Wear a Polo Shirt Again, But T...
My Artwork 😍❤️ by @gwyn.k
_____________
#c...
Sudah memasuki musim hujan nih tapi ingin tampil t...
Red clouds
"𝘓𝘰𝘰𝘬 𝘥𝘦𝘦𝘱 𝘪𝘯𝘵...
I’m not a princess that needs saving.
I’m a qu...
After school situation 🤓 .
.
@pastelovabymella ...
Channeling my koukousei mood ❤️ small backpack...
#IAmWearingKlamby Kanaka Scarf Wakatobi yang akan ...

MORE BEAUTY POSTS

Hai! Kali ini aku mau ngasi tau hair routine-ku se...
Dear sister and brader onlineku
-
Buat kalian yang...
Salah satu produk favorit aku dari @elsheskin yait...
Who said matte lippie is dead? @absolutenewyork_id...
🥕GIVEAWAY🥕
Hai gengsss... Jadi kali ini gue ...
Still in love with matte lips? Good news, there's ...
More detail won't hurt right? 💃🏻💃🏻 sun...
Pertama kali nyobain Starting Treatment Essential ...
Pusing pala barbie dalam minggu ini karena banyak ...

Advertisement