OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Kalo udah mulai pake celana ini, tandanya ku semakin bundar 😫 Seriusan harus mulai kurangin makan dan olahraga karena celana-celana lain udah ga muat hahaha 🤣 #japobsOOTD
.
.
.
#clozetteid #fashionbloggers #ootdbloggers #styleinspo #outfitinspo #outfitinspiration #koreanstyles #streetfighters #uniqlo #bloggerperempuan #kfashion #asiangirls #coordinate #wearjp #패션 #패션스타그램 #오오티디 #오오티디룩 #스트릿패션 #패션스타일 #今日の服 #今日のコーデ #コーデ #ファッション
post
11 likes
see more from this collectionInstagram

MORE JAPOBS POSTS

Yuhuu~ Ada yang kangen bikin konten! Hahaha 🥺 J...
Kemaren mimpi solo traveling ke Korea, walau cuma ...
Edit instan, new #japobsMOTD video! Salah satu eye...
Sudah 2 bulan #dirumahaja ga bebas ke mana-mana, a...
Mengeluarkan stok-stok foto yang belum pernah dipo...
Agak lama tapi akhirnya diupload juga swatch + rev...
I miss going out + snap some #japobsOOTD— duh ...
Jujyur kangen main, kangen event, kangen bersosial...
Ha cepet banget udah sabtu lagi 😳 Minggu ini su...
Exploring eye look these days and I love this one!...

MORE FASHION POSTS

I am strong because I know my weaknesess
GIVEAWAY TIME⁣

Assalamualaikum gengs, for su...
Just an old pic of me🌛
.
.
.
.
.
.
.
#clozettei...
My Outfit of the Day Lebaran Edisi #dirumahaja ver...
#oplaschallenge kalo pas abg beneran begini gak ba...
Apakabar semua?
Semoga tetap sehat ya dan tetap s...
Walaupun #dirumahaja tetap penampilan nomor 1 •
...
Persiapan melahirkan ditengah pandemi #Covid19 ini...
#TextureTuesday Iomi 3in1 Face Palette (Bronzer, H...

MORE BEAUTY POSTS

Kesel ga sih kalo liat rambut lepek dan ga ngemban...
This concealer hacks will blow your mind : https:/...
And somehow I prefer the more natural kind of make...
😁 #oplaschallenge using #faceapp 😅 I have th...
Entah kapan bs selfie di toilet umum lg 😅
.
.
#...
Taking a break from close up, indoor, quarantine p...
🔪🔪🔪 aku tanpa cut crease 💜💜💜💜...
You smile, I melt 🔥
.
.
Product Details:
SOON
....
The evening sky these days left me amazed! But her...

Advertisement