OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Aku ingin begini, aku ingin begitu, ingin ini itu banyak syeeekaaaliii!! Bacanya gak usah sambil nyanyi yaaa,😂 Tapi sayangnya mau ini itu gak semudah pake kantong ajaib Doraemon, gak cuma kerja keras, tapi kudu kerja cerdas.Mungkin aku terlalu berambisi dan penuh target.Kamu udah belum ngerasain otaknya kerja 24x7 ? Ngebulll gengs! HahaBosyeeennn itu pasti ada, tapi demi sebuah tujuan semua dilakukan dengan senang hati, dan ikhlas.Suntikan motivasi aja udah gak cukup gengs biar kuat jalani kenyataan... Butuh refreshing! #clozetteid #grandpalace #fashionista #grandpalacebangkok #happy #fashiondaily #brands #fashiongram #dress #instafashion #styles #bag #fashiondiaries #styleblogger #instastyle #mylook #fashionblog #fashionphotography #shopping #design #heels #prilaga #fashionable #shoes #fashionstyle #ootd
post
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

RABU, Rasa-rasanya Aku masih Butuh kamU *YHAA
___...
Melissa X Lazy Oaf Luncurkan Koleksi Playful Bermo...
Selamat Hari Kartini 2021 🥰
Keunggulan RA Karti...
BAZAAR ALERT! Hardware is currently having a fashi...
Ketika harapan tak sesuai dengan kenyataan, maka b...
Situasi pandemi ini rawan sekali membuat stress. B...
Setujukaan kalo bukan cuma wajah aja yang perlu di...
Laughing is the best medicine 💛🤍🧡
.
.
.
...
Challenge myself to stand on infinity pool’s end...

MORE BEAUTY POSTS

Main dan berkreasi pakai nail polish a.k.a kutek s...
Rasakan Kemewahan Rangkaian Terbaru Lancome Untuk ...
Love at first bite 🍞
_________________
#flatlay...
Mumpung lagi banyak yg diskon, jadi ini (almost) o...
Hello, I'm back!

Minggu lalu aku hiatus dulu kare...
SKINCARE SENSITIVE SKIN @noola.id @careskinmedia
...
Sheet mask o'clock, check! Bagi kamu yang tengah b...
Newest disney princess collab with @jakartabeautyb...
Ternyata melakukan sesuatu secara berlebihan juga ...
Uda seminggu nih pake serum rekomendasi kalian ✌...

Advertisement