OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Minggu kemaren, saya berkesempatan menghadiri pernikahan anak mantan bos pertama saya di dunia kerja teknik Sipil 😁..Ada 2 hal yang menggugah hati dari acara tersebut. ..Pertama : ya ampoonn, saya udah tuw eh senior ternyata yak 😂😂😂Tuh penganten anaknya mantan bos tersebut, dulunya masih bocah, eh sekarang udah sah bikin bocah dong *eh 🤣..Kedua : ternyata, dunia kerja teknik sipil itu kurang pas buat wanita muslim (bagi saya) , karena berinteraksi dengan banyak lelaki, dan jadi terbiasa bersentuhan tangan. .Jadi, kemaren tuh saya masuk ke gedung resepsinya, di sambut oleh among tamu yang tidak mau menyalami yang bukan mahram. .Bahagia dong saya, nggak perlu merasa aneh kalau nggak mau bersalaman dengan bukan mahram. .Eh, pas antri salaman di dekat pengantin, ternyata di baris pertama ada si pak bos, saya galau seketika, ini gimana yak? Salaman atau enggak? Ampun dah si Rey padahal kan mudah, ya udin kagak usah salaman, beres kan. .Eh pas masih galau, sampai juga di hadapan pak bos, karena si beliau agak pangling, saya kenalin diri lagi dong. ."Pak, ini Rey".Langsung dah tangan saya ditarik buat salaman, dan saya merasa jadi awkward momen banget dalam basa basi panjang yang bikin antrian orang salaman makin panjaaaanggg.. hahaha. ..Ye kan, i told you, bagi saya, semua hal demikian adalah tantangan. .Keseharian berkumpul dengan rekan kerja mayoritas laki, apalagi kalau harus dikirim ke proyek, kebanyakan sih rekannya laki, jarang bisa sama perempuan, soalnya skinker mihil bookk, jadi para wanita lain males panas-panasan di proyek, hahaha. ..Jadinya gitu deh, idealis untuk menjaga diri dari bersentuhan dengan bukan mahram itu, sungguh membutuhkan usaha yang sangaaaattt niat 😂..Seketika saya merasa lebih baik, dalam menjalani hidup sebagai SAHM aka Ii eR Te, meskipun setiap hari ketemunya ama panci, tapi setidaknya bisa membatasi diri dari interaksi dengan yang bukan mahram. ..Ini cerita Selasa saya, mana dong cerita Selasa temans? .. #CeritaSelasa #BukanMahram #Mahram #Kondangan #RekanKerja #TantanganBekerja #ClozetteID #MomBlogger #BloggerSurabaya
post
1 like
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS



Heeeyyyooowww! Udah pada mulai WFH lagi be...
Kesel itu kalo pas syuting ke-distract. Kembang ap...
When the sky to beautiful, all filter no need anym...
Centella Asiatica is always be my #holygrail ingre...
I miss seeing people without distance ✨
#throwba...
Idul Fitri hari kedua. Apa kabar THR kita? Sudah h...
happy kid 🥳🥳
dibalik foto ini ada 989 take u...
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441H. Mohon maaf lah...
BERAT
⠀⠀
Tahun ini sungguh luar biasa. Tahun y...
Yuk, nonton video #PassSariayuChallenge bersama te...

MORE BEAUTY POSTS

Before afternya beda banget ya?
Iya!
Ini collab ...
Breaking Out From Your Cloth Mask? Here’s How I ...
#LathiChallenge part ke2 | Versi Putri Jogja🔥...
Battle lip cream super murah. Implora sama Xi Xiu....
🦋 I love to read books, playing makeup 💄 an...
Bermasalah dengan rambut rontok memang cukup mengg...
CARA AMPUH MENGHILANGKAN JERAWAT DAN FLEK HITAM | ...
GLAM GLOW MAKEUP TUTORIAL: WARDAH NEW EXCLUSIVE SE...
REKOMENDASI 5 LIPCREAM NUDE DASAR OMBRE HARGA DIBA...
BATTLE CUSHION DARI WARDAH! WARDAH NEW EXCLUSIVE &...

Advertisement