OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
salah satu produk yg aku suka dari @romandyou semacam liptint dengan texture juicy yg dapat melembabkan dan formulanya cukup ringan di bibir. _Kalian juga dpat mencoba dengan temukan di @hicharis_official atau klik ini hicharis.net/desiinata @charis_celeb_..... #clozetteid #romandyou #beautyreview #selca #beautyinfluencer #like4likes #follow4follow #love #fff #lfl #l4l #ootd #photography #selfie #셀스타그램 #강남 #일상 #소통 #일상스타그램 #소통스타그램 #좋아요 #좋반 #선팔 #얼스타그램 #셀카 #셀피 #좋아요반사 #likeforlikes #likeforlike
post
4 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

essentials, especially the @masamishouko blender ...
Gak begitu suka pakai #liptint padahal banyak yang...
Cover Gudetama's butt with the puff, so you don't ...
I live for cute things 🐣. 一
#clozetteid #make...
Am I the only one who can't finish face powder in ...
Productive weekend! 🙆
Ada 2 post terbaru di blo...
🐣 Holika Holika Lazy & Joy Cupcake Eye Pale...
"All flowers are beautiful in their own way, ...
Terakhir, dari rangkaian short review produk @canm...
Lanjutan post sebelumnya, produk @canmakeid yang a...

MORE FASHION POSTS

Tersenyum ketika mendapatkan masalah adalah tanda ...
DRAMA DI PEMERIKSAAN KESEHATAN CJH TAHAP I 🎥...
SEMUA BISA BERANGKAT HAJI
.
.
🌸Pengalaman @molz...
HARI KETUJUH #7DaysQV
KULIT JADI HALUS LEMBUT.
.
....
BANGGA BISA KENAL MEREKA 🥰
.
.
🌺Hari ini bah...
work hard, play harder 😗
Sebetulnya ini sih lag...
Throwback to black on black.

#clozetteid
Idenya sih pengen ootd ala koreakorea gitu...... j...
Memanggil kamu yang berkacamata untuk tonton video...
typical japanese coffeeshop di #jakarta , udah ada...

MORE BEAUTY POSTS

Beruntung bgt bisa kenal @clinelleid Age Revive di...
Valentine's over but why not surround ourselves wi...
Hello, my name Lisa 😊
Make Up Tutorial 💕
You know what it takes to make a star shine? 🌟 ...
TINGKAT KELEMBABAN KULITKU NAIK 2X LIPAT!!!
.
Swip...
REVIEW SOME BY MI SNAIL TRUECICA MIRACLE REPAIR CR...
RAIKU @raikubeauty HYDRATING MIST & WATER ESSENCE ...
Seperti yg sudah aku janjikan beberapa hari yg lal...
Hallo semuanya,

Bisa menjadi beauty blogger yang ...
Kalau udah ngomongin usia, kerutan dan flek di waj...

Advertisement