OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
SISTERS!!!! ⠀

Hari gini, siapa sih yang gak tau hydrating toner? Siapa yang belum tau lotion pelembap?Jangan bilang sukanya alami natural kalau masih raup pake sabun! ⠀

Hydrating toner itu penting banget, apalagi kalau bisa mengembalikan pH alami kulit. Apalagi kalau ada HA nya. Apalagi untuk kulit kering atau dehidrasi. Apalagi kalau murah!!!!! ⠀

Ini adalah Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion. Biasa dipakai sebagai hydrating toner yang punya 3 tipe Hyaluronic acid. ⠀

Intine, toner ini jadi toner andalanque saat bruntusan atau jerawatan atau lagi iritasi atau dehidrasi (kebanyakan atau!). ⠀

Reviewnya udah ada, bisa klik ini atau link di bio⠀

http://www.ekakuncoro.com/2019/09/review-hadalabo-gokujyun-lotion.html


#hadalabo #hadalabogokujyun #hydratingtoner #hydratinglotion #skincare #skincarekulitkering #dryskin


#beautiesquad #beautyranger #rangerratjun #kbbvmember #beautygoers #setterspace #clozetteid
post
3 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Usia yang semakin matang, pastinya memberikan peng...
Yang punya masalah kulit acne prone, pori-pori ged...
Dari banyaknya boba yang udh masuk di Jakarta, beb...
Kamu bisa beli skincare di Skyndor sepuasnya denga...
Avoskin Miraculous Refining Toner

i am not a Tone...
Happy Tuesday ❤Bali is more than a place…it’...
Beberapa bulan yang lalu, aku sempet cobain salah ...
🐾@kleveruorganics Glass Skin Overnight Serum...
Pernah nyobain skincare vitamin C belum?.Aku lagi ...
Ritual wajib yang kulakukan setiap pagi dan malam ...

MORE FASHION POSTS

Udah lama juga ya aku nggak ngeshare skincare yang...
Treat yourself as a queen and you will attrack a k...
Terimakasih @clozetteid untuk 3D2N yang seruuuw ...
Sudahkah kalian mengaplikasikan 2-step cleansing?
...
Looking.... forward to the weekend getaway be like...
Anyone wants to join me ?
Jalan jalan Naik vespa ...
Mau membuat tas seperti ini sendiri? Yuk, lihat ca...
feeling more energetic with sth beige outer from @...
KAWAII AUTUMN MAKEUP (PART. II)
'And all at once, ...
Makeup kondangan bercampur keringat. Jadinya mala...

MORE BEAUTY POSTS

Kuncian dari tampilan lipstik merah merona namun t...
Sprinkle of Rain: [REVIEW] Biore Make Up Remover C...
Avoskin
Miraculous Refining Toner 😍
-
Stelah am...
Siapa yang sumpek sama kulit kusam, bekas jerawat ...
Sebentar lagi weekend!!!!!!! Kalian pada kemana ha...
Hi guys siapa yg bibirnya sering pecah-pecah? Aku!...
Jujur aja buat aku lebih susah bikin caption darip...
Siapa yg ke @cosmobeauteindonesia tahun ini? 😘
...
Kamu bisa merubah penampilan mu menjadi lebih baik...
GHOST 👻
HALLOWEEN CHALLENGE 16/31
🎃 #31dayso...

Advertisement