OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
-Menikmati Kreasi dari Sabang sampai Merauke-Hai, hari ini aku datang ke acara #KriyaNusa2019 yang ada di Balai Kartini Jakarta.Pameran Kerajinan Nusantara ini beneran menampilkan dari segala penjuru daerah loh. Rame!Dan beneran menjajakan kreasi daerahnya. Pake bahasanya juga banyak yang pake bahasa daerah. Di sini juga bisa ketemu gubernur dan orang2 penting dari daerah lain. Mantap.Buat kalian yang mau belanja segala rupa berbau etnik atau sekedar mengenalkan Kreasi Nusantara ke anaknya. Boleh banget dateng ke sini.Karena Pameran ini ada dari tanggal 11-15 September 2019. Kuy ke sini. Mari dukung pengerajin nusantara. 😉..Informasi tambahan:1. Foto pertama bukan foto pelaminan gw. Haha.2. Kalo ke sini pake baju daerah. Minimal batik. Krn yg datang mayoritas pake pakaian daerah.3. Tiati khilaf. Banyak barang lucuk. 😆 [email protected] @bplus_com #Dekranas #KriyaNusa2019 #ClozetteID #theshonet #like4likes #indonesian #kreasidaerah #pamerannasional #l4l #likeforlikes
post
3 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Don’t forget you’re human too • It’s okay ...
It’s a wrap for #JFW2020 Day☝🏻

Honored ...
Been taking some time away from social media and i...
[Shox x Extica] Beberapa hari lalu abis dari acara...
Get free access to @goldsgym.sutos.official by sta...
Playing dress up will always be girl's favorite! I...
If i dress according to my mood, i would've worn n...
Runway di JPO be like 💃 .

Btw #ootdlidya kali ...
Date night.Pada nonton atau jalan-jalan aja nihhh ...
Time to clean up the pile in your closet!! Simply ...

MORE FASHION POSTS

Anaknya kalau ud sayang, suka susah lepas. Contohn...
.
Hai waktu
Kamu cepat pergi dan berlalu
Biasanya...
#LDYOOTD - 5 Work Outfit Ideas - YouTube
Positivity is not about
ignoring the negatives.
It...
Positivity is not about
ignoring the negatives.
It...
Malam begini waktunya bersih-bersih dan skincare-a...
misi misi, numpang lewat dulu kak🤣
#kibasrambut...
Main smokey lagi.
Kali ini ungu - ijo 🤩
.
.
...
Today aku main ke pop up storenya @yslbeauty di Se...
Aku termasuk orang yg cenderung mudah memahami ses...

MORE BEAUTY POSTS

Day 1 of 7

Brown smokey eyes, entah mengapa in re...
Merasa makeup-mu selalu cakey dan tak tahan lama? ...
HANGING EYEBALLS
HALLOWEEN CHALLENGE 22/31
🎃 #3...
Yay! I’m so happy to share with you : I’m coll...
Yay! I’m so happy to share with you : I’m coll...
Creamy or Glossy?
Udah lama gak bikin #lotd 👄...
Dari kemaren maennya lippiessss ajaa.
Bibir boleh...
Anneyong...
My Korean Makeup Look, versi Hijabers ...
Skincare asal Korea memang dikenal dengan keunikan...

Advertisement