OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
-Menikmati Kreasi dari Sabang sampai Merauke-Hai, hari ini aku datang ke acara #KriyaNusa2019 yang ada di Balai Kartini Jakarta.Pameran Kerajinan Nusantara ini beneran menampilkan dari segala penjuru daerah loh. Rame!Dan beneran menjajakan kreasi daerahnya. Pake bahasanya juga banyak yang pake bahasa daerah. Di sini juga bisa ketemu gubernur dan orang2 penting dari daerah lain. Mantap.Buat kalian yang mau belanja segala rupa berbau etnik atau sekedar mengenalkan Kreasi Nusantara ke anaknya. Boleh banget dateng ke sini.Karena Pameran ini ada dari tanggal 11-15 September 2019. Kuy ke sini. Mari dukung pengerajin nusantara. 😉..Informasi tambahan:1. Foto pertama bukan foto pelaminan gw. Haha.2. Kalo ke sini pake baju daerah. Minimal batik. Krn yg datang mayoritas pake pakaian daerah.3. Tiati khilaf. Banyak barang lucuk. 😆 [email protected] @bplus_com #Dekranas #KriyaNusa2019 #ClozetteID #theshonet #like4likes #indonesian #kreasidaerah #pamerannasional #l4l #likeforlikes
post
3 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Virtual Photoshoot 🖤
You can’t control the wind, so instead of worryi...
Sambut Hari Raya dengan tetap tampil paripurna mes...
Beauty Enthusiast | Fashiom Enthusiast. Instagram:...
"Summer Mood"
still charming with a casu...
🤍🧡💛 in the mood for 🍊 .
.
.
.
.
.
.
#...
When vintage meets casual. We love how Clozette Am...
2 bulan #DiRumahAja bener-bener mengajarkan banyak...
One thing we’re obsessing right now, pattern shi...
I want to visit flower garden so bad, so I create ...

MORE FASHION POSTS

Cuaca akhir-akhir ini sedang panas-panasnya, jadi ...
Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir d...
🍀
ᴛᴀʜᴜɴ ɪɴɪ, ʙᴀʜᴀɢɪᴀɴʏ...
During self reflection,
I realized that when I’m...
I will miss this Americano.. Well, I don't know wh...
So I supposed to fly to Tokyo today, just my annua...
New video on my youtube channel. Link-nya ada di p...
Details matter 🖤 simple but edgy, swipe for det...
Hari Raya Idul Fitri kali ini cerah banget lho... ...

MORE BEAUTY POSTS

Cuaca akhir-akhir ini sedang panas-panasnya, jadi ...
Review lengkap tentang skincare aman dan hala dari...
Gimana lebaran nya ? Semoga walaupun hanya bisa vi...
Lebaran ketiga tidak mudik.
Pertama 2018 lagi hami...
Inget ngga beberapa waktu lalu aku sempat cerita p...
Siapa disini yang jadi makin rajin maskeran selama...
#auzolatutorial Mermaid look tutorial is here!
.
....
𝑱𝒊𝒘𝒂-𝒋𝒊𝒘𝒂 𝒌𝒆𝒎𝒃...
Rangkaian skincare terbaru yang menjadi andalan Cl...

Advertisement