OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Anak mager mari merapat! Kalo udah ngantuk pengennya langsung tidur gaksii? #setipe haha nah aku lagi suka pake micellar waternya @bifestaindonesia soalnya ada varian sebum yg bisa ngangkat bersih minyak & kotoran. Sambil merem dikit sambil bersihin muka, abisitu bisa tidur deh! Soalnya enak gaada rasa lengket2 gitu, tapi aku suka bilasan lagi biar makin seger. Enaknya pake micellar water selain dari praktis dia juga ga bikin kulit kering ketarik. Inget yaa, sebelum tidur wajib buat bersihin wajah! Biar kulit wajah bisa bernafas & tetap sehat💕 #BifestaCleanseandCare @beautynesia.id..... #clozetteid #cicireceh #jenntanshortreview #collabwithjenntan
post
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Usia yang semakin matang, pastinya memberikan peng...
Yang punya masalah kulit acne prone, pori-pori ged...
Dari banyaknya boba yang udh masuk di Jakarta, beb...
Kamu bisa beli skincare di Skyndor sepuasnya denga...
Avoskin Miraculous Refining Toner

i am not a Tone...
Happy Tuesday ❤Bali is more than a place…it’...
Beberapa bulan yang lalu, aku sempet cobain salah ...
🐾@kleveruorganics Glass Skin Overnight Serum...
Pernah nyobain skincare vitamin C belum?.Aku lagi ...
Ritual wajib yang kulakukan setiap pagi dan malam ...

MORE FASHION POSTS

Udah lama juga ya aku nggak ngeshare skincare yang...
Treat yourself as a queen and you will attrack a k...
Terimakasih @clozetteid untuk 3D2N yang seruuuw ...
Sudahkah kalian mengaplikasikan 2-step cleansing?
...
Looking.... forward to the weekend getaway be like...
Anyone wants to join me ?
Jalan jalan Naik vespa ...
Mau membuat tas seperti ini sendiri? Yuk, lihat ca...
feeling more energetic with sth beige outer from @...
KAWAII AUTUMN MAKEUP (PART. II)
'And all at once, ...
Makeup kondangan bercampur keringat. Jadinya mala...

MORE BEAUTY POSTS

Kuncian dari tampilan lipstik merah merona namun t...
Sprinkle of Rain: [REVIEW] Biore Make Up Remover C...
Avoskin
Miraculous Refining Toner 😍
-
Stelah am...
Siapa yang sumpek sama kulit kusam, bekas jerawat ...
Sebentar lagi weekend!!!!!!! Kalian pada kemana ha...
Hi guys siapa yg bibirnya sering pecah-pecah? Aku!...
Jujur aja buat aku lebih susah bikin caption darip...
Siapa yg ke @cosmobeauteindonesia tahun ini? 😘
...
Kamu bisa merubah penampilan mu menjadi lebih baik...
GHOST 👻
HALLOWEEN CHALLENGE 16/31
🎃 #31dayso...

Advertisement