OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Seminggu lalu main ke Dufan kulit jadi lebih gelap dan kemerahan karena kepanasan. Untung pake @skeyndor.id jadi warna kulit bisa kembali lebih cepet. Formulanya vitamin C yg unik karena dipisah dengan serumnya. Penasaran kan? Yuk baca review lengkap di #linkinbio
.
.
#skincare #beautyblogger #Clozetteid #Clozetteidreview #radenayublog #SKEYNDORcClozetteIDReview #beautyreview
post
8 likes
Categories : makeup, skincare
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

I've received this @mamondeindonesia
True Color Li...
DEAR ME BEAUTY⁣

Mungkin kalo dibandingkan yg...
Ramadhan baru saja berlalu , sedih banget rasanya,...
Punggung dan wajah jerawatan?

Cobain dech cleanse...
Udah sempet cobain Orgasm EDP dan penasaran sama y...
Lebaran day 2
Gimana udh lebaran online belum sama...
GILA GUYS.. ini app sumpah dah.. oplas apa?? wkwkw...
Review lengkap tentang skincare aman dan hala dari...
Gimana lebaran nya ? Semoga walaupun hanya bisa vi...

MORE FASHION POSTS

𝕭𝖊𝖑𝖆𝖏𝖆𝖗𝖑𝖆𝖍 𝖒𝖊...
나는 나 자신에 대해 놀라움을 느낀다...
Ade kakak? Atau Ibu Anak? 😜

Head to toe from @...
Monday mood : Keepin’ it cozy like it’s weeken...
Last night I came to a comforting realization. Tha...
My favorite deodorant @nivea_id
#brushedbyedelyne...
Kalian lebih suka foto aku ala ala studio di kamar...
Sisters!!! Sudah kenalan sama @swisseid belum? ⠀...
Day 2 still with my love 👩‍👧Wearing Safran...
Postnya H-2 ajah hihi, minus anak-anak lagi susah ...

MORE BEAUTY POSTS

Happy Eid Mubarak 1441H, may peace and joy be your...
Cuaca akhir-akhir ini sedang panas-panasnya, jadi ...
Lebaran ketiga tidak mudik.
Pertama 2018 lagi hami...
Inget ngga beberapa waktu lalu aku sempat cerita p...
Siapa disini yang jadi makin rajin maskeran selama...
#auzolatutorial Mermaid look tutorial is here!
.
....
𝑱𝒊𝒘𝒂-𝒋𝒊𝒘𝒂 𝒌𝒆𝒎𝒃...
Rangkaian skincare terbaru yang menjadi andalan Cl...
Cara Mengetahui Expired SKII - YouTube
Eid Mubarak to all my Moslem friends and followers...

Advertisement