OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
KABAR GEMBIRA UNTUK KITA SEMUA~~KPOPERSAda acara yang layak banget kalian tunggu dan wajib datengin namanya 𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐆𝐲𝐞𝐨𝐧𝐠𝐠𝐢 𝐊-𝐂𝐮𝐥𝐭𝐮𝐫𝐞 𝐅𝐄𝐒𝐓𝐀 𝟐𝟎𝟏𝟗 Jadi tuh, Acara ini merupakan sebuah kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah provinsi Gyeonggi-do, Korea Selatan untuk mempromosikan destinasi wisata daerah Gyeonggi-do. Kalian wajib catat tanggalnya di 𝟏𝟗-𝟐𝟎 𝐎𝐤𝐭𝐨𝐛𝐞𝐫 𝟐𝟎𝟏𝟗 tempatnya di 📍Istora Senayan Jakarta.__Bisa dilihat pada gambar line up nya ada:𝐉𝐁𝐉𝟗𝟓, 𝐊𝐢𝐦 𝐉𝐨𝐧𝐠 𝐊𝐨𝐨𝐤, 𝐄𝐩𝐢𝐤 𝐇𝐢𝐠𝐡, 𝐕𝐀𝐕, 𝐃𝐈𝐀, 𝐁𝐚𝐞𝐤 𝐀 𝐘𝐞𝐨𝐧, 𝐆𝐖𝐒𝐍, 𝟏𝐌𝐢𝐥𝐥𝐢𝐨𝐧, 𝐓𝐚𝐞𝐦𝐢𝐧 (AAAAA AKU PADAMU NAK), 𝐑𝐆𝐏 (𝐒𝐤𝐮𝐥𝐥 & 𝐇𝐚𝐡𝐚), 𝐇𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐂𝐡𝐢𝐲𝐞𝐮𝐥, 𝐋𝐨𝐯𝐞𝐥𝐲𝐳, 𝐓𝐡𝐞 𝐑𝐨𝐬𝐞, 𝐘𝐞𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐁𝐞𝐞, dan masih akan ada surprise artis yang akan memeriahkan acara ini, buat yang penasaran stay tune terus makanya di instagram @follow.gyeonggi ya! __Buat kalian yang casual penggemar Korea tenang aja karena ga hanya Kpop Act tapi di acara ini juga bakalan ada :• Pameran 31 destinasi wisata Gyeonggi-do• Dance workshop dari 1 Million Dance Studio• Experience event (K-Beauty, K-Food, K-Hot Place)Pokoknya ini agenda wajib kita ya manteman kpopers, yuk seru - seruan disana #FollowGyeonggi #KPopFestivalJakarta #KCultureFESTA2019 #Kpopjakarta #Kpopindonesia #Kpopers
post
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Hai Selamat Pagi !
gak kerasa ya udah balik ke se...
Koleksi Baru Coach Membawa Corak Unik Kaffe Fasset...
Gank Bebas? Tentu bukan..gw sih bilangnya gerombol...
I can show you the world
Shining, shimmering, sple...
Awal mula menjadi content creator dimulai dari da...
Busy woman 👩🏼‍💻
#BodyPlusIcel
#BajuHala...
PINK POWER,
to all women in this world.
Please don...
Seseorang berkata padaku "Ih manda, enak yaa jalan...

MORE BEAUTY POSTS

SNP Jade Soothing Ampoule Mask

Masker yang member...
Hi guys !
Aku lagi happy banget nih karena aku ne...
Happy Sunday! Aku mau sharing dikit nih 2 jenis co...
Menyiasati mata monolid memang susah-susah gampang...
65 Award-Winning Beauty Products Our Editors Could...
If i dress according to my mood, i would've worn n...
Once upon a time, in a sophisticated Mall. After a...
Once upon a time, in a sophisticated Mall. After a...
Hello Beauty Laper !!!!
Ini dia BB AQUA FOUNDATION...
S.A.B.A.R

Iya harus sabar banget kalo minta fotoi...

Advertisement