OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Pecinta balap sepeda, bakal ada acara seru nih di bulan Desember nanti tepatnya di Yogyakarta.. Prudential mempersembahkan PRURide Indonesia 2019 dengan mengusung tema We Do Health..Acara ini merupakan rangkaian Sportfest terbesar di Indonesia untuk menumbuhkan gaya hidup sehat bagi keluarga Indonesia..Walaupun acara utamanya adalah sepeda balap, namun ada juga kegiatan We Do Village yg menyediakan berbagai kuliner sehat, Zumba dan Yoga Class serta area bermain untuk si kecil..Aku bakal cerita selengkapnya tentang event ini di #anitamayaadotcom yah...Informasi dan pendaftarannya bisa langsung cek ke www.prudential.co.id/pruride. #PRURide #WeDoHealth #JalaninBareng #bloggerslife #ClozetteID
post
1 like
Categories : entertainment
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Hai Selamat Pagi !
gak kerasa ya udah balik ke se...
Koleksi Baru Coach Membawa Corak Unik Kaffe Fasset...
Gank Bebas? Tentu bukan..gw sih bilangnya gerombol...
I can show you the world
Shining, shimmering, sple...
Awal mula menjadi content creator dimulai dari da...
Busy woman 👩🏼‍💻
#BodyPlusIcel
#BajuHala...
PINK POWER,
to all women in this world.
Please don...
Seseorang berkata padaku "Ih manda, enak yaa jalan...

MORE BEAUTY POSTS

SNP Jade Soothing Ampoule Mask

Masker yang member...
Hi guys !
Aku lagi happy banget nih karena aku ne...
Happy Sunday! Aku mau sharing dikit nih 2 jenis co...
Menyiasati mata monolid memang susah-susah gampang...
65 Award-Winning Beauty Products Our Editors Could...
If i dress according to my mood, i would've worn n...
Once upon a time, in a sophisticated Mall. After a...
Once upon a time, in a sophisticated Mall. After a...
Hello Beauty Laper !!!!
Ini dia BB AQUA FOUNDATION...
S.A.B.A.R

Iya harus sabar banget kalo minta fotoi...

Advertisement